close
Mario Kondang rugi 7 miliar, Ario dan ibu kandungnya rugi  berapa triliun?
Belum ada kepastian untuk pelaksanaan rencana Tes DNA, Mario Kondang sudah buru-buru audit total kerugiannya sebesar 7 miliar rupiah. Pantas saja muncul upaya menggugat para hater dengan target bisa dapat ganti rugi dari mereka agar bisa sedikit mengurangi kerugian beliau yang amat besar itu.
Entah dasar apa yang dipakai Mario Kondang dalam menghitung total kerugian beliau sehingga mencapai 7 miliar rupiah. Yang pasti dengan ala hitung eknomi masih belum tepat tetapi dengan ala san sebab beliau juga digelari Master Alasan oleh istri keduanya, dianggap sudah sangat benar.

Di otak beliau hanya ada kegiatan otak atik berapa besarnya kerugiannya gara-gara efek domino dari ketidak yakinannya bahwa Ario adalah anak kandungnya tanpa sedikitpun berpikir berapa triliun kerugian Ario dan ibu kandungnya sekian lama sejak ditinggalkan beliau.

Karena kerugian ini dianggap sebagai ulah para hater, maka istri beliau tega menggugat beberapa hater dengan harapan bisa membuat para hater jerah dan bersedia ganti rugi sewajarnya agar bisa sedikit mengurangi kerugian beliau yang amat besar.

Seandainya hasil Tes DNA terbukti Ario benar-benar adalah anak kandung Mario Kondang, apakah beliau bersedia mengganti rugi pada Ario dan ibu kandungnya, yang sangat dirugikan dan dipermalukan sekian lama ini. Memang bisa saja ibunya Ario mengatakan kepada beliau bahwa Ario bukan anakmu tapi itu adalah ungkapan kejengkelan bukan berarti demikian. Tapi dasar beliau seorang pencemburu ulung, maka dianggap itu adalah suatu kenyataan yang sebenarnya sehingga terus diyakini bahwa Ario bukan anak kandungnya.

Sudah tahu polemik ini makin berkembang tak terbendung, kok beliau tidak segera memotivasi diri dan Ario dan ibu kandungnya agar cepat-cepat dibereskan kasus ini sampai tuntas? Malah beliau panik tidak karuan menghitung kerugian 7 miliar dan gegabah menggugat para hater. Bila efek domino ini tidak segera dihentikan, maka sebaiknya beliau mengundurkan diri sebagai motivator sehingga para hater bisa sedikit lega dan menurunkaan tekanan serangan balik.

Seharusnya yang perlu dihitung bukanlah berapa besar kerugian Mario Kondang tetapi berapa besar keuntungannya bila polemik ini bisa diselesaikan tuntas tanpa menuntut kerugian dari para hater karena beliau sendiri yang menimbulkan kerugian ini secara tidak langsung.

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Habel Ndoen kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait