Butuh Waktu Memang untuk Bangkit dari keterpurukan, Namun Tak Baik Menyimpan Penyesalan Sebegitu Lamanya.

Opini 1 year ago
Butuh Waktu Memang untuk Bangkit dari keterpurukan, Namun Tak Baik Menyimpan Penyesalan Sebegitu Lamanya.

Kecewa, putus asa, benci, marah adalah hal yang wajar muncul saat mengalami kegagalan dalam merajut sebuah hubungan. Pengkhianatan, egoisme adalah alasan klise perpisahan sebuah hubungan, namun untuk mengobati dan lepas dari jeratan masa lalu itu butuh waktu dan tenaga yang tak sedikit.

Jika anda mengalami kegagalan dalam sebuah hubungan dan anda sedang mengalami momen dimana anda sekuat tenaga berusaha bangkit tapi berkali - kali jatuh sendiri. Berusaha mencari pegangan untuk berdiri tapi tak menemukan siapapun yang akan menopang anda. Dan tak ada satupun yang dapat dijadikan tumpuan. Itu adalah hal yang lumrah terjadi. Seiring kesadaran anda dan kedewasaan cara berpikir anda , Anda akan menjadi pribadi yang kuat, yang tak mudah untuk menyerah saat terjatuh. Pribadi yang tak mudah menangis walau itu adalah hal yang menyayat hati. Pribadi yang tegar setegar karang yang memecah ombak.

Butuh waktu memang untuk bangkit dari keterpurukan. Namun tak baik menyimpan penyesalan sebegitu lamanya. Maka lakukan hal -hal dibawah ini untuk memudahkan diri Anda lepas dari jeratan masa lalu yang menyebalkan.

Hapus Semua Foto Kamu Bersama Dia di Sosial Media.

Menghapus semua foto kamu bersama dia akan memudahkan kamu untuk melupakan sosok dirinya. Hal ini wajar dilakukan. Jangan sampai kamu menyesali apa yang telah terjadi dan berharap kalian tetap bersama karena memandangi terus - terusan foto kamu bersama dia. Tidak baik mengingat - ingat mantan. Karena belum tentu mantan inget sama kamu.

Baca Juga : Semakin Sulit Kehidupan Semakin Kuat Anda Berjuang

Unfollow dan unfriend akun sosial media miliknya.

Unfollow adalah bentuk kekecewaan yang wajar atas hilangnya hubungan kalian. Dengan unfollow paling tidak sosoknya akan hilang dari timeline dan beranda. Permulaan yang bagus untuk mulai melupakannya bukan? Jangan sampai Kalian terobsesi mencari tahu apa yang sedang dilakukan mantan. Biarlah mantan tetap menjadi mantan, yang berdiri jauh di seberang sana. Jika Sudah unfollow segera cari kesibukan dan aktifitas baru untuk mengisi waktu luang, jangan biarkan pikiran kalian lari kemasa lalu dan meratapi penyesalan yang tak berkesudahan.

Gali kembali Hobi Lama.

Loading...

Menggali kembali hobi lama dapat mengalihkan perhatian kamu dari keputusasaan dan kekecewaan yang kamu alami. Hobi menulis? tulis semua apa yang kamu rasakan. Hobi Membaca? ini Saat yang tepat untuk menambah koleksi bacaan? Hobi berenang? Saat yang tepat untuk traveling mencari spot berenang yang indah bukan. Ingat Hobi adalah kegiatan yang menyenangkan, jadi jangan paksakan diri untuk melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan dan tidak kamu kuasai. Selamat menghibur diri dan selamat bersenang senang.

Tulis, Remas dan Buang.

Tulis semua keresahan yang kamu rasakan pada selembar kertas, remas lalu buang ketempat sampah, karena memang disanalah tempat yang layak bagi masa lalu yang buruk. Cara ini memang tidak ilmiah, namun paling tidak dapat mengurangi gejolak perasaan kamu yang berkecamuk akibat tersandera pada masa lalu. Segera raih selembar kertas, tulis atau coret sekuat tenaga, remas kuat – kuat dan lempar ke dalam tempat  sampah.

Kejar Kembali Impianmu.

Ingat kembali apa impianmu. Ukur pencapaianmu saat ini. Sudahkah mendekati impianmu itu ? Jika belum. Ini adalah saat yang tepat untuk mengejar dan menggapai impianmu itu. Inget mantan? Senyumin ajah, toh Impianmu jauh lebih berbobot dan layak untuk dikejar. Impian tercapai. Good Bye mantan. Jika kamu kembali mengejar impian kamu, bukan hanya kamu yang senang, mungkin kedua orang tuamu juga akan senang ketika melihat anak kesayangannya berjuang sekuat tenaga untuk mengejar impiannya.

Berpergian Bersama Teman

Ini adalah hal yang mujarab untuk dilakukan, teman adalah tempat yang paling mudah untuk menghabiskan waktu. Pergilah bersenang – senang mengisi waktu luang. Buatlah keseruan bersama yang dapat menghilangkan kepedihan yang kamu alami. Isi hape kamu dengan potret seru kebersamaan kalian.

Dan inget yang namanya Mantan itu tempatnya di masa lalu, masa depan kamu? Adanya di depan. Masih mau nengok kebelakang terus? Cepet Move on! Jangan sampai melewatkan sosok yang layak buat kamu gara - gara nengok kebelakang terus ya !

Tags: Move On, Bangkit Dan Bangkit Lagi

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com