5 Mobil LCGC terlaris dan terbaik tahun ini,Mana mobil mu?
LCGC atau Low Cost Green Car adalah jenis mobil murah yang di galakan pemerintah untuk bisa menghadirkan mobil dengan harga semurah mungkin

Konsumen mobil di pasar Indonesia saat ini lebih condong untuk membeli produk mobil berjenis LCGC atau Low Cost Green Car. Mobil jenis ini memang menjadi idaman konsumen di Indonesia karena harganya yang benar-benar sangat terjangkau. Mobil jenis LCGC atau Low Cost Green Car saat ini sudah sangat banyak macamnya dan datang dari berbagai brand mobil terbesar saat ini seperti Daihatsu, Toyota dan Datsun.

Mobil jenis LCGC sendiri terkadang memang banyak yang menyangsikan kualitasnya seperti bodi yang terlalu tipis sehingga jika terjadi sesuatu akan sangat membahayakan dan memiliki kinerja mesin sangat terbatas sehingga mobil akan berjalan sangat pelan dan kenyamanan menjadi sangat kurang. Namun hal tersebut tidak mengaruhi jumlah penjualan mobil LCGC di Indonesia. Berikut ini adalah mobil LCGC terlaris dan terbaik di Indonesia untuk saat ini.

Daihatsu Ayla

Mobil ini adalah mobil LCGC terlaris saat ini karena harga termurah dari Daihatsu Ayla ini mencapai Rp 87 jutan saja dan termahal mencapai Rp 123 jutaan. Dengan harga semurah itu anda sudah mendapatkan sebuah mobil dengan tipe mini van. Mesin dari Daihatsu Ayla sendiri sudah 998cc yang tergolong cukup bertenaga untuk penggunaan di kota-kota besar saat ini.

Toyota Agya

Untuk tipe mobil ini varian termurah masih dibanderol seharga Rp 112 jutaan. Mobil ini mengusung spesifikasi mesin 3 silinder dengan kapasitas 998cc. Mobil Toyota Agya ini tersedia dalam transmisi manual dan automatic yang bisa anda pilih sesuati dengan kebutuhan.

Datsun Go+

Mobil ini adalah pilihan terbaik untuk anda yang sudah berkeluarga dan membutuhkan mobil keluarga dengan kantong cekak. Mobil Datsun Go+ ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 105 jutaan saja. Dengan harga semurah itu anda sudah bisa membawa pulang sebuah mobil dengan kapasitas seat cukup banyak dan cukup untuk menampung keluarga kecil anda.

Datsun Go Panca


Mobil ini juga menjadi salah satu yang cukup laris di pasaran Indonesia karena menawarkan bentuk yang sangat kompak dan menarik dipandang. Mobil seharga Rp 105 jutaan ini hadir dengan mesin cukup besar mencapai 1198cc yang mampu memuntahkan torsi 104 NME. Sehingga tenaga sebesar itu sudah cukup untuk membawa lari mobil ini ke kecepatana diatas 100Km/jam dalam waktu beberapa detik saja.

Honda Brio Satya


Dan varian ini adalah yang tergolong cukup laris dipasaran. Mobil ini dengan membawa nama besar Honda menjadi daya tarik tersendiri dan cukup laku keras dipasaran. Mobil asal Jepang ini hadir dengan banderol harga termurah sekitar Rp 118 jutaan saja.Bentuk dari mobil ini juga terlihat cukup mungil namun sangat minimalis dan modern. Mesin dari Honda Brio Satya ini adalah tipe mesin terbaik dalam pasar LCGC saat ini, yakni mengusung mesin 1.2 L SOHC yang menggunakan silinder segaris 16 katup. Total cc dari mobil ini sebesar 1198cc yang memiliki tenaga cukup gahar.

Artikel ini di tulis oleh Zac kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait