close
All New Honda BeAT eSP 2016, Matic terlaris ganti baju tampil lebih modern
Honda kembali menggebrak pasar motor matic Indonesia dengan menghadirkan varian produk bernama All New Honda BeAT eSP 2016

Motor matic dipasaran Indonesia saat ini memang sangat laris manis karena memang kendaraan ini menjadi idaman setiap orang. Kelebihan dari matic sendiri adalah sangat irit, mudah dikendarai dan perawatan tidak terlalu mahal. Dua produsen motor yang bersaing ketat dalam pangsa pasar motor matic adalah Honda dan Yamaha. Dan kali ini Honda membuktikan dengan melepas produk terbarunya yakni motor matic All New Honda BeAT eSP 2016.

Matic ini hadir dengan desain dan berbagai fitur baru dari varian sebelumnya. All New Honda BeAT eSP 2016 ini memang dihadirkan untuk kalangan remaja yang memiliki sifat enegik dan gejolak tinggi. Saat ini Honda telah merilis harga resmi dari varian All New Honda BeAT eSP 2016 ini dibanderol seharga Rp 15 jutaan untuk satu unitnya.

Dari segi tampilan, motor All New Honda BeAT eSP 2016 ini memang memiliki bentuk tampilan yang cukup berbeda dari varian sebelumnya. Desainnya berubah menjadi compact stylish sehingga sangat cocok untuk generasi muda saat ini. Astra Honda Motor sendiri mengaku butuh persiapan dan pemikiran matang dalam menghadirkan varian All New Honda BeAT eSP 2016 ini karena motor ini adalah salah satu tipe terlaris saat ini.

Keunggulan pada sektor konsumsi bahan bakar atau BBM di All New Honda BeAT eSP 2016 ini hadir dengan kemampuan semakin baik. All New Honda BeAT eSP 2016 ini diklaim sangat-sangat irit dimana untuk kondisi tangki bensi penuh maka bisa digunakan untuk menempuh jarak hingga 236 Km. Sebuah jarak yang sangat jauh dan jelas sangat irit sehingga tidak akan membuat anda bolak-balik ke POM untuk mengisi bahan bakar.

Frame dari All New Honda BeAT eSP 2016 ini hadir lebih ringan sehingga ketika mengendarai motor ini feel akan semakin nyaman dan stabil. Stang dari All New Honda BeAT eSP 2016 ini juga lebih rendah sehingga posisi berkendara benar-benar sudah di atur senyaman mungkin.

Untuk fitur laing yang dihadirkan di All New Honda BeAT eSP 2016 ini adalah ECO indikator yang memiliki fungsi untuk memberitahu pengendara agar terus berkendara dalam mode irit. Tampilan dari speedometer motor ini juga berubah menjadi lebih futuristic sehingga lebih jelas dan modern. Fitur pengereman di motor ini sudah menggunakan jenis Combi Brake System (CBS) di tipe CBS dan menggunakan tipe CBS-ISS.

Ban dari motor ini juga menggunakan pelek dengan bahan ringan dan memiliki desain baru yang lebih gahar dan modis. Untuk keamanan, motor ini juga sudah menggunakan teknologi kunci bermagnet atau biasa disebut security key shutter. Pilihan warna dari motor ini ketika dipasarkan menawarkan 2 tema dan 8 macam warna. Sehingga anda bisa menyesuaikan warna-warna tersebut sesuai dengan kepribadian anda. Warna tersebut adalah Garage Black, Hard Rock Black, Dance White, Techno Blue White, Fusion Magenta Black, Soul Red White, Electro Blue White, dan Funky Red White.

Loading...
Artikel ini di tulis oleh Zac kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait