close
Datsun Redi-GO sport, Mobil murah terbaru resmi dirilis hanya seharga Rp 50 Jutaan
Datsun memiliki varian mobil murah terbaru yang dirilis di India dengan nama Datsun Redi-GO sport. Mobil ini benar-benar tampil sangat elegan dan stylist untuk ukuran mobil seharga Rp 50 jutaan.

Datsun adalah salah satu brand kendaraan roda empat alias mobil yang cukup terkenal di berbagai negara termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri sudah ada dua model terbaru yang masuk dalam jajaran produk LCGC terlaris di pasaran. Dan kali ini Datsun mengeluarkan kembali varian terbaru untuk mobil murahnya namun masih dijual untuk area negara India. Mobil terbaru dari Datsun ini membawa nama Datsun Redi-GO sport.

Sebelumnya memang sempat beredar berita jika mobil-mobil yang diproduksi atau dirakit di India memiliki skor uji tabrak yang sangat mengecewakan alias sangat kurang aman untuk digunakan atau di jual secara publik. Namun hal tersebut tidak membuat Datsun menghentikan niatnya untuk merilis mobil murah terbaru mereka tersebut. Datsun Redi-GO sport sendiri tampak memiliki desain cukup elegan dengan perpaduan warna merah yang merona.



Datsun Redi-GO sport sendiri ternyata adalah varian edisi terbatas dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dipasaran India. Harga resmi Datsun Redi-GO di India hanya dibanderol dengan harga kisaran Rp 59 jutaan saja. Nissan sebagai pemegang merk resmi Datsun sendiri memastikan jika Datsun Redi-GO sport ini adalah produk minor change yang sudah dikembangkan dengan membawa dasar dari model Datsun Redi-GO S.

Sementara itu kehadiran mobil Datsun Redi-GO sport ini akan bersaing ketat dengan produk dari Suzuki yakni Suzuki Ignis. Dari konsep dan desain sendiri memang cukup mirip dengan Suzuki Ignis, namun mobil Datsun Redi-GO sport ini terlihat jauh lebih sporty dan sylist jika diperhatikan lebih seksama. Yang mengejutkan adalah mobil Datsun Redi-GO sport ini sudah menggunakan fitur jauh lebih lengkap jika dibandingkan dengan varian Datsun Redi-GO standar.

Dan fitur mantab yang ada pada mobil murah Datsun Redi-GO sport ini adalah sudah mendapatkan dukungan sensor parkir belakang yang lebih membantu anda dalam memarkir kendaraan, sistem central lock untuk keamanan lebih tinggi, dan sudah memiliki konektivitas bluetooth yang mantab. Tentu fitur-fitur ini kehadirannya sangat penting dan sangat membantu anda dalam berbagai hal ketika mengendarai mobil Datsun Redi-GO sport ini.



Untuk perbedaan antara Datsun Redi-GO sport dan Datsun Redi-GO standar sendiri sudah ada ciri khas yang sedikit membedakan antara keduanya. Untuk Datsun Redi-GO sport sendiri sudah membawa akses garis berwarna hitam dari kap mesin hingga ke belakang. Dan pada area kabin sudah membawa sejumlah sentuhan baru seperti ruangan yang sudah di dominasi dengan sejumlah warna hitam elegan.

Sementara untuk menambah kecantikan area dashboard, pada setir kemudia mendapatkan sentuhan sejumlah warna merah yang sangat menarik. Sayangnya untuk area mesin tidak segara dengan namanya yang membawa kata sport. Mesin dari Datsun Redi-GO sport ini malah lebih kecil dari seri Datsun Redi-GO S. Spesifikasi dari mesinnya sendiri masih 3 silinder dengan kapasitas sebesar 799cc. Tenaganya sendiri hanya 53 HP dengan torsi sekitar 72 Nm. Transmisinya sendiri sudah 5 percepatan yang tergolong cukup mantab. Namun jika dibandingkan dengan harganya, tentu masih cukup masuk akal mobil ini dipasarkan secara umum.

Artikel ini di tulis oleh Zac kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait