Motor klasik dan legenda Honda Super Cub 2016 resmi dirilis kembali dengan harga terjangkau
Honda dengan bangga kembali merilis motor klasik mereka yang bernama Honda Super Cub 2016 dengan berbagai fitur modern yang lebih canggih dan irit

Hal yang berbau klasik memang memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Berbagai hal yang berbau klasik memang memiliki sesuatu yang berbeda meski hal tersebut sudah ketinggalan jaman. Seperti dalam dunia motor, semakin tua motor tersebut maka akan memiliki sensasi yang lebih menarik dan berbeda dibandingkan dengan menggunakan sepeda motor keluaran terbaru saat ini.

Motor klasik memang biasanya yang membuat bermakna adalah bentuk, tampilan dan kinerja mesinnya yang walau ketinggalan jaman malah menjadi yang paling diminati. Dan salah satu jenis motor klasik di Indonesia sendiri adalah motor keluaran brand Honda bernama  Supercub. Motor ini di Indonesia saat ini menjadi buruan kolektor karena memang memiliki desain yang unik sehingga akan memberikan sensasi tersendiri bagi para kolektor tersebut.

Dan Honda sendiri ternyata baru-baru ini resmi memperkenalkan varian motor unik terbaru yang membawa nama Honda Super Cub 2016. Motor ini dihadirkan untuk anda yang masih menginginkan motor dengan bentuk unik dan klasik ini menjadi kendaraan harian anda saat ini.

Namun untuk varian Honda Super Cub 2016 ini memang hadir sebagai penggabungan antara nuansa klasik dan nuansa modern saat ini yang memang motor sudah serba canggih dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya. Sejarah dari motor Honda Supercub ini sendiri hadir pertama kali tahun 1958. Saat itu motor ini menjadi kendaraan primadona dan termewah dengan harga cukup mahal.

Sementara untuk kehadiran Honda Super Cub 2016 ini memang ditawarkan berbagai fitur modern karena memang tetap menyesuaikan standar jaman modern saat ini yang sudah serba canggih dan cepat. Dan hal modern yang terlihat dari motor Honda Super Cub 2016 ini adalah pada sektor speedometer. Spedometer pada motor Honda Super Cub 2016 ini memang menggunakan model digital dan analog yang merupakan penggabungan modern dan klasik.

Meski model tua atau klasik, motor Honda Super Cub 2016 ini sudah membawa teknologi canggih yang biasa anda temui pada motor modern seperti Honda Beat dan Honda Vario. Teknologi tersebut adalah double lock system dimana teknologi ini akan mematikan sistem penyalaan mesin ketika anda tinggal dalam jangka waktu lama agar motor anda lebih aman dari tindak kejahatan ranmor.

Motor Honda Super Cub 2016 ini sendiri sudah dibekali dengan model mesin canggih keluaran terbaru saat ini. Mesinnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 109 cc dan sudah menggunakan kompresi 9:1 dengan konsumsi BBM sangat irit. Honda sendiri mengklaim jika motor ini mampu berjalan sejauh 87Km untuk pengisian BBM sebanyak satu liternya. Bahkan motor ini sudah menggunakan teknologi injeksi atau PGM-FI besutan Honda. Sementara untuk harganya sendiri, diketahui di negara Thailand motor Honda Super Cub 2016 ini dibanderol 42.700 Baht atau Rp 16 jutaan dengan pilihan dua macam warna.

Artikel ini di tulis oleh Zac kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait