Kawasaki ZX-10R 2017, Hadirkan varian warna baru yang lebih elegan dan mewah

03-09-2016 (3 months ago)

Kawasaki dipastikan dalam waktu dekat akan kembali merilis varian moge terbarunya yang mengusung nama Kawasaki ZX-10R 2017

Motor gede alias moge adalah salah satu idaman bagi kaum pria yang memiliki hobi dalam dunia motor. Motor gede selalu memiliki kelebihan dan keistimewaan sendiri di mata penggemarnya. Dan kali ini produsen motor gede terbaik di dunia yakni Kawasaki dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah motor gede terbaru untuk segera dipasarkan dalam waktu dekat ini. Moge dari Kawasaki varian terbaru ini membawa nama Kawasaki ZX-10R model 2017.

Varian ini hadir dengan membawa tampilan yang ternyata masih sama dengan versi sebelumnya dan tetap terlihat gahar dan bengis. Namun perbedaan mendasar dari varian ini adalah hadirnya varian warna baru yang juga akan hadir di varian Kawasaki ZX-10R model 2017 ini. Sehingga akan membuat tampilan motor ini menjadi lebih fresh dan baru.

Sementara warna baru tersebut yang dihadirkan di Kawasaki ZX-10R model 2017 ini adalah warna metallic flat raw titanium look dan warna Blizzard White. Sementara untuk warna metallic flat raw titanium look ini adalah warna yang sangat gahar dimana warna ini hadair dengan memadukan warna putih mutiara dan warna titanium yang terlihat lebih elegan dan menarik.

Kawasaki sendiri ternyata tetap memberikan aksen sentuhan warna hijau yang merupakan warna ciri khas dari motor Kawasaki. Dan untuk urusan livery, motor ini menawarkan livery khusus yakni livery dari Kawasaki Racing Team yang terlihat motor ini seperti motor balap yang turun dalam ajang balapan MotoGP.

Dari segi mesin, sudah jelas motor ini benar-benar adalah motor dengan tenaga luar biasa ganas sehingga perlu skill mumpuni untuk bisa menaklukan mesin di motor ini. Mesin yang ditawarkan pada varian Kawasaki ZX-10R model 2017 ini adalah mesin 4 silinder dengan kapasitas cc mencapai 998cc. Mesin sebesar ini membawa jenis DOHC 16 katup dan sudah memiliki kompresi mesin mencapai 13:0:1.

Tenaga dari mesin ini sudah sangat gahar, yakni mampu mencapai 200 PS ketika diputaran mesin 13 ribu rpm. Dan torsi puncak dari mesin Kawasaki ZX-10R model 2017 ini adalah 112 Nm di putaran mesin kisara 11,5 ribu rpm. Jelas anda akan bisa ngebut dalam waktu singkat menggunakan motor ini, namun tetap harus lebih berhati-hati karena sedikit saja anda gagal mengendalikan tenaga dari mesin motor ini maka bisa membahayakan anda sendiri.

Motor ini memang masih belum bisa dipastikan akan dirilis dan dijual di Indonesia dalam waktu dekat ini. Namun untuk varian Kawasaki ZX-10R model 2016 sendiri sudah pernah dijual di Indonesia secara resmi dengan membawa banderol harga yang cukup fantastis yakni mencapai Rp 460 jutaan. Harga tersebut khusus untuk wilayah Jabodetabekser saja dan sudah dirilis sejak bulan Juli 2016 yang lalu. Motor tersebut di Indonesia dijual langsung oleh KMI atau Kawasaki Motor Indonesia.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel