Tampilan Baru Dan Fresh Mobil Hyundai i10

31-08-2016 (4 months ago)

Siapa yang tak mengenal Pabrik Mobil Hyundai. Pabrik mobil yang berkantor pusat di Korea Selatan ini sudah cukup lama didirikan. Kali ini Hyundai akan mengeluarkan mobil seri keluaran terbaru Hyundai i10.

Pabrik Mobil asal Korea Hyundai akan memberi kejutan dengan memperkenalkan keluaran terbaru city car (mobil yang baik dikendarai di kota) seri i10. Mobil baru ini telah membuat perubahan dan penyegaran baik dari segi fitur dan design. Mobil Hyundai i10 ini diharapkan mampu bersaing dengan pabrikan lainnya seperrti Skoda Citigo, Volkswagen Up, dan Kia Picanto.

Tampilan baru dari Mobil Hyundai ini terlihat lebih modern dan elegan, yang mana diharapkan nantinya akan mampu menarik pangsa pasar yang lebih luas. Mobil ini sangat pantas dan layak dipakai untuk orang yang dinamis dan berjiwa muda.

Hyundai i10 terbaru ini amatlah jelas terlihat berbeda. Memang kalau dilihat secara kasat mata sepertinya terlihat tidak ada perubahan secara umum, namun ada polesan didalamnya. Pada bagian lampu utamanya, Hyundai i10 ini terlihat telah melakukan perubahan dari segi designnya. Di bagian bumper khususnya bumper bagian depan, Hyundai i10 terlihat lebih sporty dengan design yang baru.

Pada bagian grille atau yang sering disebut dengan Cascading grille ini, adalah bentuk yang menjadi pokok bahasan desain Hyundai untuk model terbarunya nanti. Kemudian pada bagian belakang, mobil ini menggunakan bumper baru ditambah dengan aksesoris lampu belakang yang telah dilakukan perubahan warna.

Untuk masalah mesin, Hyundai i10 masih sama seperti mobil pabrikan sebelummnya, yaitu dengan menggunakan mesin berkapasitas 1,25 liter. Sama seperti yang telah dipasarkan di Indonesia.

Mobil Hyundai i10 ini akan lebih dahulu dipasarkan dan diperkenalkan di kawasan Eropa. Dengan berbekal fitur canggih dan menarik diharapkan mobil ini laku dipasaran. Untuk masalah kursi atau sheet, mobil ini dapat dikategorikan sebagai mobil sedan yang memiliki kapasitas lima (5) penumpang. Namun meskipun dengan kapasitas penumpang lima (5) mobil ini juga diklam dapat dan mampu memuat barang yang banyak.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel

Artikel Terkait

Loading...