Vespa GTS 300 Super Sport resmi dirilis, Harganya lebih mahal dari satu unit mobil
Vespa GTS 300 Super Sport adalah varian motor vespa terbaru yang sudah resmi hadir di pasaran Indonesia

Vespa adalah salah satu kendaraan paling legendaris yang berasal dari negara Italia. Kendaraan ini awalnya memang bukan jenis matic namun seiring dengan perkembangan zaman Vespa saat ini mulai berubah menjadi kendaraan berjenis matic dan meninggalkan mesin lamanya yang masih berbasis 2 tak. Sementara itu di negara Indonesia, penjualan dari Vespa resmi dipegang oleh PT Piaggio Indonesia (PID).

Dan baru-baru ini PT Piaggio Indonesia (PID) resmi menjelaskan jika pihaknya telah menghadirkan varian terbaru Vespa yakni bernama Vespa GTS 300 Super Sport. Varian ini adalah varian Vespa paling terbaru dan memiliki bodi khas Vespa yang terlihat lebih montok atau lebih berotot. Namun sayang, harga dari Vespa ini cukup-cukup fantastis untuk harga sebuah kendaraan bermotor. Vespa GTS 300 Super Sport di Indonesia secara OTR akan dilepas dengan harga kisaran Rp 165 jutaan.

Bahkan harga ini jelas lebih mahal jika dibandingkan dengan sebuah mobil Toyota Calya tipe tertinggi sekalipun. Tentu saja banyak kelebihan dari Vespa GTS 300 Super Sport ini kenapa dibanderol dengan harga yang luar biasa mahal tersebut. Dari sektor mesin saja Vespa GTS 300 Super Sport ini benar-benar sangat bertenaga.

Vespa GTS 300 Super Sport ini dibekali dengan kapasitas mesin sebesar 300cc yang dipastikan akan membuat lari dari vespa ini sangat kencang. Spesifikasi detil dari mesin ini memang masih belum dibocorkan lebih lanjut. Namun pihak PT Piaggio Indonesia (PID) memastikan jika kekuatan mesin ini sangat luar biasa meski di ajak perjalanan jauh dengan berbagai medan menantang sekalipun.

Sementara itu dari segi desain, Vespa GTS 300 Super Sport ini memang menawarkan kombinasi terbaik. Vespa GTS 300 Super Sport sendiri mengusung cirri khas yang masih tetap namun mampu menggabungkan model urban dengan tampilan tetap elegan dan mewah. Namun cirri khas dari Vespa sendiri masih tetap kental di motor ini sehingga anda tidak akan kehilangan jati diri dari Vespa ini.

Bentuk bodi besar pada Vespa sendiri memang mulai diproduksi sejak Vespa GTS 200 hingga versi Vespa GTS 300 Super Sport ini tetap dipertahankan dan terus dikembangkan lebih lanjut menyesuaikan dengan permintaan pasar dan konsumen tentunya. Untuk urusan warna, Vespa GTS 300 Super Sport ini akan mendapat berbagai pilihan warna menarik.

Sehingga anda tidak akan dihadapkan dengan pilihan warna terbatas. Bodi Grigio Titanio yang diusung memang tampak sangat elegan dan mewah ditambah dengan permainan warna terbaiknya membuatnya semakin jauh elegan. Untuk unit dari Vespa GTS 300 Super Sport ini bisa anda temukan dalam ajang pameran Motoplex. Sementara dalam waktu dekat di berbagai dealer PT Piaggio Indonesia (PID) akan segera ditawarkan unit terbaru ini.

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Zac kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait