close
Vespa Vnb , Si Langka Yang Harganya Membuat Garuk-Garuk Kepala
Vespa yang harganya melambung tinggi
#kiw #salamMesinKanan.
Vespa VNB adalah Vespa produksi tahun 1960-1965 , Vespa VNB ini masih satu angkatan dengan Vespa VBB.

Vespa VNB Di produksi di rentan waktu 1960 - 1965 , tidak berbeda dengan Vespa Vbb yang saya bahas sebelum nya. dari bentuk nya pun hampir sama dengan vespa vbb. yang membedakan nya hanya dari kapasitas mesin. Vespa Vbb berkapasitas 150cc dengan 4 percepatan, sedangkan Vespa Vnb ber kapasitas 125 cc dengan 3 percepatan. menurut selintingan kabar yang bertaburan diluar sana, Vespa VBB ini di hargai cukup fantastis. apa yang menyebabkan harga vespa vnb ini melambung tinggi? karena vespa VNB ini bisa disebut Vespa yang cukup terbatas keberadaan nya khususnya di negara kita INDONESIA. 



apa hanya karena keterbatasan unit yang membuat VespaVnb itu mahal? tentu tidak, ada beberapa alasan selain alasan keterbatasan unit yang membuat vespa VNB itu mahal, antara lain:

1. ke original-an



yaps, ini adalah point dimana harga vespa vnb bisa melambung tinggi keatas awan , KE ORIGINAL-AN nya yang terjaga. Walau Vespa Vnb ini dalam keadaan matot alias mati total, harga nya masih bisa menyentuh belasan bahkan puluhan juta dengan catatan keadaan barang nya masih original, dari segi mesin sampai body. bahkan, walaupun warna body sudah pudar bahkan sudah terlihat meni ( lapisan cat dasar yang berwarna merah, kebanyakan orang menyebut nya meni ) harga vespa vnb ini akan sangat jauh melambung harga nya. mungkin sesungguhnya poin ini berlaku juga untuk vespa vespa lain nya yang taun produksi nya dari tahun 1960-1980 .

2. KE UNIKAN



emang unik yah Vespa VNB? ya bisa dikatakan unik, karena dengan mesin bertenaga 125cc hanya menggunakan 3 percepatan. sebenernya masih ada vespa jenis lainya yang memiliki 3 percepatan, tapi kapasitas mesin nya dibawah 125cc. dengan body yang bentuknya hampir sama dengan Vespa Vbb tapi berbeda dari kapasitas mesin, cukup unik kan?

3. Kelangkaan


makin tua makin melambung harga vespa apa lagi keberadaan nya terbatas atau bisa di sebut langka. para kolektor benda antik pasti akan menghargai vespa ini dengan nilai yang cukup membuat kalian garuk-garuk kepala. Vespa VNB sendiri bisa disebut barang langka karena keberadaan nya yang tidak begitu banyak. Saya pun pernah menemui kolektor yang mencoba menawar Vespa VNB ini dengan dengan harga yang cukup fantastis. 
pada dasar nya yang berharga itu tak selalu harus mewah, seperti kutipan dari sebuah lagu ' Tak selalu, yang berkilau itu indah

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh aametal kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait