Warna Baru Honda Scoopy Cocok Buat Wanita Modis
Honda Scoopy hadir dengan warna baru yang lebih elegan dan cocok bagi wanita modis , dijual dengan harga Rp 17.800.00.

Sepeda motor skuter otomatik (Skutik) retro modrn dari PT Astra Honda Motor (AHM) yakni Honda Scoopy mendapatkan penyegaran warna. Dijual dengan harga Rp 17.800.000 on the road DKI Jakarta.

Honda Scoopy dipasarkan dengan 7 varian warna baru dengan konsep Sporty dan Stylish yang dapat dipilih sesuai dengan gaya pengendaranya.

Varian Stylish kini hadir dengan tampilan stripe elegan berkelas dengan menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor. 

Varian Stylish ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black. 

Varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

Honda Scoopy dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector,panel meter dengan panel LCD dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.

Honda Scoopy juga dilengkapi dengan teknologi eSP yang terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali.

Sejak dikeluarkan pada tahun 2010, Honda Scoopy sampai tahun 2017 sudah terjual sebanyak 2,5 juta unit. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepanjang 2017 Honda Scoopy mencatatkan total penjualan sebesar 612.197 unit.

Artikel ini di tulis oleh Ricky Setiawan kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait

close