(Cowok Wajib Baca) Merasa Lelaki Sejati, Coba Cek Disini

23-10-2016 (1 month ago)

Syarat mutlak lelaki sejati tidak hanya mereka yang berjenis kelamin laki-laki, tetapi lelaki sejati juga tidak akan melakukan hal berikut ini.

Seorang lelaki yang disebut lelaki sejati, bukan berarti mereka yang harus jago bertarung atau harus jago kebut-kebutan dijalanan. Namun lelaki sejati ialah lelaki yang teguh dengan pendirian nya, mau bertanggung jawab dan tahu resiko atas semua yang telah dilakukan nya, berarti lelaki sejati harus mempunyai prinsip hidup yang harus dipegang kuat, prinsip untuk berani menghadapi masalah apapun.

Oleh karena itu lelaki sejati pasti mempunyai prinsip yang bersifat gentle dalam dihidup nya, jika anda ingin dianggap lelaki sejati , hindari lah kebiasan yang TIDAK seharus nya dilakukan oleh lelaki sejati, jangan lah kamu membuat segala tindakan yang memalukan seperti hal berikut ini.

Selalu Mengkhawatirkan Penampilan



Jangan sampai kamu gelisah atau tidak percaya diri karena penampilan kamu, khususnya cara kamu berpakaian, yang menurut kamu sendiri kurang begitu cocok, ingat apa yang kamu pakai tidak menunjukan siapa diri kamu sebagai lelaki sejati. Lelaki sejati tidak dilabeli oleh pakaian sempurna melainkan sikap. Jika kamu mengenakan pakaian sederhana tetapi mempunyai sikap menghargai orang lain, maka secara otomatis orang lain pun menyimpan respect kepada kamu.

Terus Mengeluh Menghadapi Masalah


Jika terus-terusan mengeluh maka semakin berat masalah yang di hadapi. Bila ingin dikatakan lelaki sejati seharus nya jangan melakukan hal seperti ini, Lelaki sejati akan mengatasi nya tanpa mengeluh meskipun menghadapi berbagai macam rintangan.

Ketika menghadapi cobaan hidup pasti akan lemah dan down tetapi tidak untuk lelaki sejati justru mereka merasa bangga karena bagi mereka hal tersebut akan membuat nya lebih kuat.

Tidak Bisa Mengambil Keputusan


Lelaki seperti ini selalu mencari jalan aman, sikap ini sangat tidak patut dilakukan karena orang ini hanya ingin berada di tempat aman saja tidak ingin menerima tantangan dan resiko. Lelaki seperti ini berarti tidak mempunyai keberanian untuk memutuskan mana yang benar dan mana yang salah. Lelaki sesungguh nya harus bisa memutuskan suatu masalah yang menjadi tanggung jawab nya yang menurut nya benar dan layak utntuk diperjuangkan meskipun mendapat resiko.

Membandingkan Diri Sendiri Dengan Orang Lain


Hal ini akan sangat merugikan diri sendiri, karena selalu merasa kurang dalam hidup nya, selalu merasa tidak percaya diri ketika berada di sekitar orang banyak, Padahal lelaki sejati akan selalu fokus pada jalan hidup nya tidak peduli orang mau bilang apa, yang penting lelaki sejati akan memperbaiki semua kekurangan pada dirinya dengan sebaik-baik nya.

Sering Mastrubasi


Seorang lelaki memang mempunyai hasrat untuk melakukan hal-hal seksual, oleh karena itu para lelaki akan melampiaskan dorongan seksual nya melalui berbagai cara seperti menonton film biru terlalu sering dan akibat nya akan melakukan mastrubasi, secara psikis hal ini akan mengalami gangguan dalam masalah seksual, salah satu nya akan mengalami ejakulasi dini.

Lelaki sejati tidak akan melakukan hal tersebut, lelaki sejati akan menyibukan diri dengan berbagai aktivitas positif seperti pergi ke tempat fitness, jogging setiap pagi, dan menyelesaikan tugas yang mereka punya.

Ketika Gagal Selalu Menyalahkan Keadaan


Seorang lelaki sejati pasti akan menyadari bahwa di setiap langkah yang mereka lakukan menjadi tanggung jawab nya sendiri dan sudah tahu resiko nya jika melakukan perbuatan tersebut, ia sudah siap menerima apapun konsekuensi nya meskipun mendapat  kegagalan.

Lelaki sejati akan menerima semua kegagalan yang sebelum nya ia perjuangkan. Kegagalan bagi lelaki sejati akan dijadikan pelajaran untuk lebih teliti dalam menjalankan hidup, tidak meratapi kegagalan dengan menyalahkan keadaan atau orang lain.

Sok Tahu dan Enggan Mendengarkan Orang Lain


Lelaki sejati akan menjalani hidup nya dengan terus mencari pengetahuan, mereka sangat sadar bahwa masih banyak hal yang belum mereka ketahui. Bila ingin mendapat pelajaran yang menarik, dengarkan dan hargailah perkataan atau nasihat orang lain agar selalu mendapat pengetahuan dan pelajaran baru dalam hidup. Jika kamu bersikap sok seolah-olah kamu tahu segalanya, orang lain juga pasti ogah berbicara pada kamu.

Jika ingin menjadi lelaki sejati, hilangkan lah sikap-sikap yang memalukan seperti yang dilakukan diatas, jangan sampai hal itu menjadi kebisaan. Perbaiki diri dengan cara mempunyai prinsip yang bersifat gentle untuk menghadapi semua masalah.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel