Seorang Pria Nekat Bunuh Diri Dengan Menyiarkan Rekamannya Di Youtube

Pria 1 year ago
Seorang Pria Nekat Bunuh Diri Dengan Menyiarkan Rekamannya Di Youtube

Seorang Pria Nekat Bunuh Diri Dengan Menyiarkan Rekamannya Di Youtube 

Bunuh diri, adalah pemikiran bodoh dan tak pantas untuk kita pikirkan di dalam kepala kita. Dengan bunuh diri. Orang menganggap semua masalah yang terjadi di dalam hidupnya akan berakhir. Padahal itu merupakan sikap kekanak-kanakan yang dipikir secara singkat oleh manusia. Bukankah manusia memiliki pemikiran yang luas dan mampu mencerna permasalahan yang terjadi? Lantas. Mengapa mereka masih menganggap bunuh diri itu pantas. Dalam ajaran Islam, seseorang yang mati karena bunuh diri akan selamanya terpenjara di dalam Neraka. Karena itu banyak yang mengatakan orang yang mati karena bunuh diri menyesalkan perbuatannya. Dan ingin mengubah cara pikirnya yang sudah terlambat. 

Ada seorang lelaki yang mati bunuh diri karena sakit hati istri yang ia cingai selingkuh dengan pria lain. Ia menghabiskan nyawanya lalu merekamnya dan menyebarkannya di youtube.

Arslan Valeev mengakhiri hidupnya dengan cara yang nekat. Dia sengaja membiarkan tangannya digigit oleh ular black mamba, yang racunnya dikenal sangat mematikan. Lebih parahnya lagi, aksi bunuh diri itu dilakukan Arslan dalam siaran langsung di YouTube.

Arslan mengungkapkan dirinya patah hati dan terpukul mengetahui sang istri tercinta, Ekaterina Katya Pyatyzhkina selingkuh. Padahal keduanya kerap menunjukkan kemesraan dan romantisme di YouTube. Mereka kerap nge-vlog bareng soal ular-ular dan hewan peliharaan mereka.

"Hai semua. Ini adalah saatnya saya melakukan apa yang harus saya lakukan," kata Arslan.

Loading...

Tidak berapa lama kemudian, dia menjauh dari kamera dan terdengar suara mengaduh. Kemungkinan pada saat itu ular telah menggigitnya. Arslan menunjukkan jarinya yang digigit ular dan berdarah. Dia juga terlihat lemas dan kesakitan akibat gigitan itu.

"Jika saya mati, maka sudahlah. Saya hanya tinggal bersamamu beberapa waktu. Hanya untuk berjaga-jaga saya, di ponsel saya ada pesan untuk Katya. Saya sangat mencintainya. Selamat tinggal semuanya. Saya tidak percaya hal ini terjadi kepada saya", ucap Arslan.

Semakin lama Arslan terlihat lemas dan menahan sakit. Dia pun akhirnya ambruk dan diperkirakan racun ular sudah menyebar ke seluruh tubuhnya. Netizen yang menonton siaran langsung itu kemudian ada yang menelpon ambulans untuk menolong Arslan. Namun nyawanya tak tertolong.

Oleh karena itu lelaki itu meninggal dengan cara sadis. Jangan pernah menghabisi nyawamu hanya karena cinta. Jika ia mengkhianatimu. Itu artinya dia tidak pantas bersamamu. Dia tidak menghargai kepercayaanmu. Jadi lepaskan dia. Karena di suatu hari nanti. Akan ada seseorang yang lebih baik darinya.

Tags: #cinta, #kepribadian, #kehidupan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com