6 Rekomendasi Usaha yang Menjanjikan Di Tahun 2021
6 Rekomendasi Usaha yang Menjanjikan Di Tahun 2021

6 Rekomendasi Usaha yang Menjanjikan Di Tahun 2021

Mietha Fanza
5 months ago Last Updated 5 months ago

Banyak sekali pengusaha baru yang membuka usahanya di masa pandemi ini. Usaha baru yang didirikan sering kali semangat di awal, namun kurang semangat di akhiran. Hal ini bisa disebabkan karena bisnis pemula kurang dikenal banyak orang, akhirnya belum laku.

Nah! Tetapi, meskipun masih baru ada juga usaha yang lancar jaya karena banyak peminatnya. So, buat kamu yang kepingin punya usaha yang menjanjikan, lahap habis artikel berikut ini! Jangan sampai terlewat, ya!

1. Buka Kursus Online

Buka Kursus Online
Buka Kursus Online

Zaman serba canggih! Sekarang mau kursus bukan hanya bisa dilakukan secara offline! Melainkan bisa secara online. Terlebih dengan keterbatasan waktu pertemuan antara satu orang dengan orang yang lain, kamu bisa membuka usaha yang menjanjikan ini.

Kursus zaman now sudah jauh lebih menarik dari zaman dahulu. Terlebih maraknya teknologi digital. Kamu bisa kapan saja mengadakan kursus. Mencari team atau peserta untuk kursus juga tidak sulit.

Kamu bisa desain? Atau punya teman yang bisa desain? Kebetulan, sekali! Kamu bisa menawarkan kursus atau membuka webinar berbayar. Dengan alokasi waktu yang sudah ditentukan, tentunya. Kamu tinggal bermodalkan laptop dan juga kuota saja.

Peluang usaha yang satu ini di masa pandemi terbilang menjanjikan. Jika kamu biasa mengikuti seminar, pastinya sudah tahu, bukan? Nah! Di sini kamu bisa mengisi sejumlah materi entah dari hobi atau materi pelajaran.

2. Jasa Perantara Barang-barang Hypebeast

Jasa Perantara Barang-barang Hypebeast
Jasa Perantara Barang-barang Hypebeast

Merek barang-barang ternama dari artis-artis yang sudah tidak terpakai biasnaya menjadi perburuan matang penggemarnya. Nah! Cocok banget buat kamu yang sedang mencari peluang usaha, mungkin bisa membuka jasa perantara Barang-barang ini?

By the way, untuk anak-anak metropolitan yang berkantong tebal tidak menyayangkan uangnya untuk belanja begini, lho! Mau harganya sampai 5 jutaan pun mereka terjang! Lebih uniknya lagi, semua itu hanya demi mendapatkan barang-batang ternama yang kamu jual.

So, pokoknya jualan ini tuh berpeluang banget, deh! Apa lagi sekarang zamannya sudah teknologi, kan? Kamu tidak hanya gencar berjualan offline saja. Untuk menjangkau banyak konsumen bisa melakukan promosi online.

Memang gaya hidup mewah anak-anak kota bisa dimanfaatkan jadi peluang usaha yang menjanjikan. Dengan bantuan media sosial, Instagram sekarang jadi salah satu media yang beken, lho! Hanya dengan tag, tag dan tag saja kamu sudah menemui pembeli.

Kamu juga bisa menerapkan tarif sesuka hati, gengs! Misalkan, begini. Di feed Instagram kamu pasang tarif 500 ribuan, di instastory kamu pasang feed 200 ribuan, atau mungkin mau nambah harga saat upload di media sosial lainnya? Bisa saja.

3. Usaha Agen Asuransi Online

Usaha Agen Asuransi Online
Usaha Agen Asuransi Online

Kamu masih mau mencari peluang usaha yang lebih menjanjikan? Kami ada rekomendasi, nih! Bagaimana kalau kamu membuka usaha agen asuransi online? Sekarang kan banyak orang yang work from home, pastinya mereka sering banget tuh buka-buka ponsel.

Oleh karenanya, peluang usaha yang satu ini jelas menjanjikan benget! Terlebih saat mengingat bahwa belakangan ini agen asuransi atau mitra sejenis asuransi online sangat menjamur di kalangan masyarakat.

Selain dikarenakan minat masyarakatnya juga meningkat, itu menandakan bahwa pengetahuan mereka akan pentingnya asuransi juga meningkat. Terlebih tidak heran saat masa kini banyak sekali agen atau mitra asuransi yang sukses mengantongi hingga puluhan juta rupiah.

Perlu kamu tahu juga, pekerjaan jenis ini tergolong fleksibel, lho! Selain karena waktunya yang mudah karena bisa dikerjakan kapan saja, menjadi agen asuransi juga kian membuat kamu bebas bekerja di mana saja.

Sistem kerjanya sendiri, jika kamu berhasil menjual banyak produk, kemungkinan akan menjadi semakin banyak pula anggota yang tergabung. Jika semakin banyak anggota yang bergabung, otomatis akan semakin banyak pula uang yang kamu dapatkan. Bagaimana? Tergiurkah?

4. Usaha Sewa Kamar

Usaha Sewa Kamar
Usaha Sewa Kamar

Kamu di rumah aja? Punya ruangan kosong dan nganggur? Dari pada tidak terpakai, bagaimana kalau disewa? Benar! Buka saja jasa sewa kamar. Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara menyewakan ruangan kepada orang lain.

Tentunya dengan tarif dan waktu yang sudah ditentukan, ya! Untuk membuka jasa sewa kamar ini sebenarnya kamu tidak butuh banyak persiapan. Hanya beres-beres kamar kemudian membersihkannya dari kotoran serta debu kemudian sulap jadi seperti kamar.

Untuk menarik minat orang, kamu bisa mempromosikannya di media sosial. Siapa tahu sedang ada orang di perjalanan dan butuh penginapan, kan? Tetapi, kalau dipikir-pikir kenapa usaha sewa ksmar masuk kategori usaha online yang menjanjikan, ya?

Sebenarnya bisa masuk usaha online bisa pula masuk usaha offline. Jika masuk usaha online karena kamu bisa menyewakan kamar dan promosi via.online.sedangkan jasa offlinenya adalah kamar itu sendiri.

Apa lagi kalau tempat tinggal kamu berada di wilayah strategis. Pastinya jasa sewa kamar ini akan menarik banyak orang sebab lokasinya yang mudah ditemukan. Jangan lupa pasang plang sebagai penunjuk kalau ruangan di rumah kamu sedang disewakan serta kosong.

5. Usaha Penulis Lepas

Usaha Penulis Lepas
Usaha Penulis Lepas

Masih penasaran usaha apa yang menjanjikan? Kami merekomendasikan jasa penulis lepas. Yups! Jasa penulis lepas di zaman sekarang sangat digandrungi oleh banyak orang. Mulai dari kalangan Mahasiswa hingga orang tua.

Membuka jasa penulis lepas sangat bermanfaat buat kamu yang tidak punya modal tapi kepingin menghasilkan uang. Usaha yang satu ini lebih menjanjikan dibandingkan buka usaha online. Karena jika kamu bekerja di bawah suatu perusahaan jelas akan digaji begitu selesai.

Selain itu, membuka jasa penulis lepas ini tergolong sangat mudah dan bisa dikerjakan di mana saja. Waktu yang fleksibel membuat kamu jadi lebih santai karena bisa bekerja sesuka hati. Hanya bermodalkan gadget atau laptop beserta kuota saja kamu bisa dapat uang.

Tapi, untuk bekerja sebagai penulis lepas kamu harus tahu banyak informasi. Karena terkadang informasi yang dibutuhkan oleh klien berbeda-beda, maka kamu bisa mencari sumbernya di internet. Kalau sudah, jangan lupa cek plagiat, ya! Pastikan bebas plagiat 0%.

6. Usaha Digital Marketing

Usaha Digital Marketing
Usaha Digital Marketing

Zaman now memang apa-apa sudah serba online. Maka kami lebih banyak merekomendasikan usaha yang kira-kira bisa kamu kerjakan di rumah. Nah! Kali ini kami merekomendasikan digital marketing. Untuk istilah yang satu ini pasti kamu sudah tidak asing lagi, bukan?

Digital Marketing dewasa ini menjadi salah satu ilmu yang gencar diburu. Mengapa? Tidak heran karena teknologi semakin canggih, maka digital marketing pun menjadi salah satu karier yang paling menggiurkan.

Selain itu, pasti kamu sudah tidak asing dengan iklan-iklan yang ada di sosial media, kan? Nah! Itu adalah digital marketing. Entah itu kamu menjumpainya di Facebook, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya. Semuanya adalah digital marketing.

Zaman now sayang banget kalau tidak pandai ilmu yang satu ini. Namun, jasa digital marketing tidak terlepas pada gambar-gambar iklan yang kamu temui saja, melainkan juga SEO. Benar! Jasa SEO masih berhubungan dengan jasa kepenulisan, lho!