Wah, Foto Hitler dan Anak Kecil Ini Laku Ratusan Juta Rupiah Loh

Sejarah 2 months ago
Wah, Foto Hitler dan Anak Kecil Ini Laku Ratusan Juta Rupiah Loh

Dalam foto tahun 1933 yang dirilis oleh Alexander Historical Auctions, Adolf Hitler memeluk Rosa Bernile Nienau di lereng gunung di Jerman. Foto itu ditandatangani oleh Hitler sendiri.

Sebuah rumah lelang Maryland telah menjual foto yang menunjukkan pemimpin Nazi Adolf Hitler dengan lengannya di sekitar seorang gadis muda berdarah Yahudi seharga $ 11.520 ( sekitar 172 juta rupiah)

Gadis muda yang bernama Rosa Bernile Nienau itu berumur sekitar 5 atau 6 tahun pada saat itu. Di dalam foto keduanya tampak bahagia, dengan Hitler tersenyum dan memeluknya saat Bernile menyeringai ke arah kamera.

Alexander Historical Auctions mengatakan Bernile dikenal sebagai "anak Fuhrer ," Menurut situs lelang, penelitian menunjukkan bahwa bahkan sejak awal, Hitler sadar bahwa gadis itu merupakan keturunan Yahudi tetapi memilih untuk mengabaikannya, baik karena alasan pribadi atau propaganda

Mengenai foto itu The Washington Post menulis :

"Foto-foto Bernile dan Hitler dimaksudkan untuk menggambarkan pemimpin Jerman sebagai orang yang mencintai anak, 'seorang pria yang benar-benar berhubungan dengan kaum muda,' menurut buku James Wilson, ' Markas Alpine di Alpine.' "

Loading...

"Saya jatuh dari kursi saya," ujar juru lelang Bill Panagopulos, teringat ketika pertama kali melihat foto itu. Ini bertentangan dengan keyakinan yang selama ini Ia miliki bahwa "monster ini bisa memiliki kasih sayang untuk anak-anak." Anggota keluarga Panagopulos sendiri dibunuh oleh tentara Nazi selama perang, di kota Yunani Kalavryta.

Hitler dan Bernile tampaknya bertemu di Berghof, rumah Hitler di Pegunungan Alpen Bavaria.

Rumah Lelang mengatakan bahwa pada tahun 1938 keluarga Bernile diperintahkan untuk berhenti berhubungan dengan anggota partai atas, termasuk Hitler."Bernile meninggal lima tahun kemudian karena polio.

Panagopulos mengatakan rumah lelang telah mendapatkan kritikan tajam di masa lalu karena menjual dokumen yang terkait dengan Holocaust, termasuk buku harian Josef Mengele , yang melakukan eksperimen "medis" sadis di kamp-kamp kematian Nazi. Panagopulos menambahkan bahwa dokumen-dokumen itu dijual kepada seorang Yahudi keturunan korban Holocaust.

Tags: Hitler. Nazi

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com