close
Guru dan Siswa SMA Negeri 2 Medan Ikuti Simulasi Transaksi Saham
Di mata anak-anak yang masih SMA platform ini menarik karena mereka adalah generasi millenial yang memang tak bisa lepas dari gadget. Aplikasi IPOTPAY di smartphone user-friendly.

MEDAN - Sebanyak 17 guru dan siswa SMA Negeri 2 Medan antusias mengikuti kegiatan Training Of Trainer (TOT) Simulasi Transaksi Saham di Galeri IPOT Cabang Medan, Gedung UNiPlaza Lt.3 West Tower, Jl. MT. Haryono A-1 Medan, Selasa-Rabu, 10-11 Oktober 2017.

Mereka terlihat mengikui simulasi transaksi saham karena dunia saham memang benar-benar baru bagi mereka. Tak hanya mengikuti simulasi, pada kesempatan istimewa ini dikenalkan juga pada para guru dan siswa produk-produk IndoPremier.

Onesri Simandalahi dari IndoPremier Cabang Medan menjelaskan IndoPremier adalah perusahaan penyedia jasa keuangan terintegrasi di pasar modal yang melayani klien individu maupun korporasi.

Sebagai perusahaan jasa keuangan yang legal, IndoPremier mengantongi izin dari  Otoritas Jasa Keuangan (OJK) nomor KEP-11/PM/PPE/1996. Adapun, produk-produk IndoPremier yaitu IPOTSTOCK, IPOTPLAN, IPOTFUND, IPOTGO, IPOTKU dan IPOTNEWS. Secara khusus pada kesempatan ini dikenalkan produk terbaru dari IndoPremier bernama IPOTPAY.

Guru dan siswa SMA Negeri 2 Medan antusias mengikuti kegiatan training


IPOTPAY adalah the ultimate fintech platform yang memaksimalkan hasil saldo nasabah dengan fleksibilitas tanpa batas dan dapat digunakan untuk bayar, beli, hingga transfer dana tanpa limit di hari yang sama.

Transaksi pembayaran meliputi pembayaran kartu kredit, BPJS Kesehatan hingga listrik/PLN dan masih banyak lagi. Adapun layanan pembelian meliputi pembelian voucher pulsa, token PLN hingga top up e-wallet. Sementara itu, transfer uang antar bank bebas biaya transfer, tanpa limit dan bisa transfer kapan saja melalui smartphone.

Di mata anak-anak yang masih SMA platform ini menarik karena mereka adalah generasi millenial yang memang tak bisa lepas dari gadget. Aplikasi IPOTPAY di smartphone user-friendly.

Dengan mengenal IPOTPAY peserta training pun sadar bahwa bunga tabungan dan deposito itu ternyata kecil. IPOTPAY memberikan imbal hasil 7-10% pertahun. Jumlahnya melebihi bunga tabungan dan deposito.

Artikel ini di tulis oleh Setyo Sudirman kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait