Hanya Dengan Smartphone-mu , 5 Bisnis Ini Dapat Menghasilkan Uang Setiap Harinya

20-09-2016 (2 months ago)

Selama ini pandangan atau stigma orang selalu beragam, bahwa hanya akan buang-buang waktu saja dengan menghabiskan banyak waktu terus menerus di depan smartphone dan merupakan tanda ketidakproduktifan.

Semakin banyak jenis pekerjaan yang ada seiring perkembangan zaman manusia modern. Mungkin juga semakin berlipat ganda kebutuhan manusia dan semakin kreatif pula manusia menciptakan cara untuk mencari mata uang atau penghasilan. Apalagi didukung dengan teknologi canggih di zaman modern sekarang. Termasuk dengan smartphone atau ponsel pintar yang selalu kamu bawa ke mana-mana.

Selama ini pandangan atau stigma orang selalu beragam, bahwa hanya akan buang-buang waktu saja dengan menghabiskan banyak waktu terus menerus di depan smartphone dan merupakan tanda ketidakproduktifan. Padahal fungsi smartphone selain digunakan untuk telepon, sms, main game, chat, videocall dan main media sosial. Ternyata,  smartphone-mu bisa menghasilkan uang.

1. Whaff Rewards

Hanya dengan download dan juga buka aplikasi kamu bisa dapat uang? Itu bukan hal yang mustahil. Whaff Rewards adalah sebuah aplikasi yang menyediakan banyak aplikasi-aplikasi lainnya di dalamnya. Uniknya, setiap kali kamu men-download aplikasi di Whaff Rewards kamu akan dibayar.

Fee download dalam setiap aplikasi berbeda-beda, namun rata-rata bernilai sebesar $0,3 per aplikasi. Bila setelah download kamu tidak langsung uninstall, kamu juga akan mendapat uang lagi. Begitu juga bila rutin mempergunakan aplikasi yang sudah kamu download, kamu juga akan dibayar lagi tergantung dengan berapa kali kamu aktif di dalam aplikasi tersebut untuk setiap harinya. Misalkan setiap aplikasi yang kamu download dibawa $0,5.

Bila kamu download 12 aplikasi, kamu sudah mendapat $6 dan jika setiap harinya kamu membuka masing-masing aplikasi sebanyak 2 kali, tinggal menghitung saja berapa dollar yang akan kamu hasilkan? Whaff Reward ini sudah terbukti menjadi ladang uang yang dapat kamu manfaatkan.

2. Online shop atau menjadi dropshipper

Online shop adalah hal yang sudah banyak didengar di Indonesia dan juga di dunia. Mulai dari penjual kecil-kecilan sampai dengan perusahaan besar. semuanya sudah semakin menjamur saja. Mencari uang dengan melalui online shop memang menjanjikan dengan modal yang tidak besar, namun dapat meraup keuntungan yang besar. Buat kamu yang hanya bermodalkan smartphone saja, kamu bisa menjadi seorang dropshipper.

Dropshipper yaitu orang yang menjualkan barang kepada orang lain. Dengan sistem kamu harus mempromosikan dagangan orang lain ke jaringan sosial media yang kamu punya. Bila ada seseorang yang berminat maka kamu harus menghubungi supplier barang tersebut dan memintanya untuk mengirimkan barang tersebut ke alamat yang bersangkutan. Dengan menjadi dropshipper, kamu tak perlu mengeluarkan modal uang diawal selain untuk beli pulsa.

3. Aplikasi GymPact

Aplikasi Gympact adalah solusi cerdas untuk kamu yang malas banget berolahraga. Di aplikasi Gympact kamu akan mendapatkan uang apabila kamu membuat target gym dan kamu bisa mencapai target tersebut. Setiap kegiatan atau aktivitas work out yang akan kamu lakukan bisa memberimu uang. Kamu harus rutin dan juga rajin untuk mengikuti jadwal yang sudah kamu buat sendiri. Kalau kamu sampai malas-malasan dan juga work out-nya bolong-bolong dan tidak dapat mencapai target, justru kamu yang akan dikenai biaya.

Biaya yang kamu bayarkan tersebut karena malas olahraga itu nantinya akan dipakai untuk membayar mereka yang rutin dan rajin work out. Karena ini aplikasi internasional, jadi aplikasi ini pembayarannya dilakukan via paypal.

4. Twenty20

Bagi kamu yang mempunyai hobi fotografi, kamu bisa menjual hasil jepretan smarphone-mu di twenty20. Berawal dari hobi bisa jadi uang meskipun hanya uang jajan, lumayan kan. Untuk menjadi seorang fotografer yang profesional, kamu tidak harus bermodalkan kamera yang harganya jutaan. Kamu dapat memanfaatkan kamera dari smartphone-mu.

Untuk saat ini kamera dari berbagai smartphone sudah cukup memadai untuk mengambil objek gambar baik yang berseni ataupun yang selfie. Bila kamu mempunyai hobi fotografi, kamu juga dapat mengasah kemampuan fotografimu untuk menghasilkan banyak foto yang bagus dengan kamera smartphone-mu lalu menjualnya di www.twenty20.com. Bayaran yang akan kamu dapatkan dihitung per-download dari foto yang akan kamu pamerkan. Daripada hanya kamu upload di social media seperti Instagram dan hanya akan mendapat love saja? ‘Kan sayang.

5. Bermain game online MarketGlory

Game online MarketGlory ini sempat famous dan juga booming tahun lalu. MarketGlory adalah game simulasi ekonomi, sosial, politik, dan juga militer sebuah negara yang transaksinya dengan menggunakan uang virtual. Dalam game ini kamu bisa membangun sebuah sekolah, organisasi, dan juga menjalankan sebuah perusahaan dan membentuk organisasi perangkat militer.

Maksud dari game ini adalah kamu akan diajak bermain menjadi seorang negarawan yang baik dalam game ini. Untuk mendapatkan uang, kamu diharuskan untuk work and fight yang kemudian uang yang kamu dapat bisa kamu gunakan untuk membeli susu, koran, bahkan membangun sebuah perusahaan.

Nah, uniknya, uang virtual yang kamu punya dalam game MarketGlory ini bisa ditukar dengan uang nyata. Semakin banyak uang virtual yang kamu dapat atau aktivitas yang kamu lakukan di sana, kamu juga akan mendapatkan poin-poin energi. Energi inilah yang nantinya bisa kamu tukarkan dengan dollar. Kamu juga sekaligus belajar tentang ketatanegaraan dalam game MarketGlory ini.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel