Cara Mengaktifkan Magnet Rezeki

02-10-2016 (2 months ago)

Untuk memperoleh rezeki yang maksimal, kamu harus menjadi seorang magnet rezeki agar mampu menarik rezeki dari segala penjuru. Bagaimanakah caranya?

Allah telah menyiapkan rezeki untuk semua makhluknya mulai dari di daratan hingga di dasar lautan. Burung harus keluar dari sarangnya untuk mencari rezeki. Apalagi manusia, manusia juga harus melakukan ikhtiar untuk memperoleh rezeki. Untuk memperoleh rezeki yang maksimal, kamu harus menjadi seorang magnet rezeki agar mampu menarik rezeki dari segala penjuru. Bagaimanakah caranya? perhatikan hal berikut ini:
 

1. Berbaik Sangka Kepada Allah

Jika kamu menganggap bahwa Allah itu Maha Pemurah, Maha Penyayang serta Maha Pemberi, maka Allah pun demikian kepada kamu. Namun jika kamu menganggap Allah itu suka menghukum orang, atau menganggap kamu tidak pantas dalam menerima kasih sayang Allah. Maka Allah pun akan melakukan hal itu. Perlu diingat bahwa Allah itu selaras dengan persangkaan hambaNya.
 

2. Hilangkan Keraguan Akan Rezeki

Jangan biarkan pikiran kamu dipenuhi dengan keraguan seperti rezeki kamu mandek, terhalang, tidak lancar, bahkan semakin menjauh. Ubah semua pemikiran tersebut dengan yang positif seperti rezeki kamu lancar, banyak, barokah, dan bermanfaat. Allah sudah menyediakan rezeki yang melimpah untuk kamu, kamu tinggal menjemputnya bukan mencarinya.
 
Menjemput dan mencari merupakan dua kata yang berbeda makna. Menjemput adalah sesuatu milik kamu yang ada di tempat tersebut dan kita hanya perlu melangkah untuk mengambilnya. Sedangkan mencari adalah sesuatu yang ada yang belum tentu punya kamu dan kamu pun belum tentu tau tempatnya.
 

3. Memantaskan Diri Untuk Memperoleh Rezeki yang Baik


Kamu telah diberikan kepercayaan Allah SWT dengan rezeki yang baik. Maka dari itu kamu juga harus memantaskan diri dalam memperoleh rezeki yang baik. Tanamkan di pikiran kamu bahwa kamu berezeki yang baik serta pantas untuk mendapatkannya.
 
Kepercayaan diri mampu membuat kamu agar lebih produktif bekerja untuk menjemput rezeki yang baik milik kamu. Menghapa harus rezeki baik? dikarenakan rezeki yang tidak baik merupakan rezeki yang tidak barokah serta tidak bermanfaat yang mampu membuat kamu jauh dari Allah. Tidak ada gunanya mempunyai uang banyak namun tidak berkah.

4. Yakin Bahwa Kamu Merupakan Magnet Rezeki

Tanamkan dihati dan pikiran kamu bahwa kamu merupakan magnet rezeki. Dimana serta kapanpun kamu berada maka rezeki akan datang mengahpirimu. Pikiran yang baik mampu mendorong kamu berbuat baik. Orang baik maka rezekinya baik. 
 
Setiap saat kamu bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, perusahaan tempat kerja, bangsa, agama, bahkan terhadap musuh kamu. Maka Allah pun akan selalu mendatangkan rezeki yang bermanfaat untuk kamu melalui usaha atau dapat lewat orang lain

5. Selaraskan Dengan Orang Terdekat

Kekuatan satu orang untuk mendatangkan rezeki memang kuat. Namun, akan menjadi lebih kuat lagi jika kamu bersama atau selaras dengan orang terdekat kamu, terutama dengan orang tua. Dengan ridha orang tua maka kekuatanmu akan bertambah dan rezekimu akan berlimpah. Jadikan orang tuamu sebagai raja, maka rezeki kamu akan seperti rezeki raja.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel