close
Pasti Ada Maksud Baik Dibalik Ujian yang Tuhan Berikan, Tuhan Tidak Hanya Mengujimu Pasti Ada Reward Dibaliknya
Ciptakan kekuatan dari dalam dirimu bangkit lagi untuk meneruskan usahamu, karena hidup akan terlalu singkat jika harus diakhiri dengan kata menyerah.
Usaha keras yang sudah kamu lakukan dengan sepenuh hati, tapi gagal selalu menghiasi usahamu itu. Mungkin kamu akan sedikit lelah olehnya dan mulai mengeluh, atas ujian apa yang sedang tuhan berikan untukmu.
Kegagalan tak hanya terjadi padamu saja, disisi lain orang lain juga merasakan hal yang sama, atau malah lebih menyedihkan dibandingkan kamu.

Tak ada manusia yang sempurna layaknya tuhan, setiap kekurangan itu yang diharapkan tuhan dapat kamu perbaiki. Tuhan sudah menyiapkan kesuksesan dibalik ujiannya, hal ini yang mengajarkan kamu untuk selalu berprasangka baik dengan tuhan.

Sesungguhnya kegagalanlah yang menjadi guru terbaik untukmu meraih sukses, yang akan kamu sadari kelak

rahasia-dibalik-ketegaran-ujian-tuhan

Mungkin potensi dirimu belum sepenuhnya terkuak, buka dengan sabar dan nikmati berliannya. Lanjutkan perjuanganmu dari awal sampai akhir tanpa harus merengek ketika gagal ditengah – tengahnya. Setiap pekerjaan yang sudah kamu awali harus kamu juga yang mengakhirinya.

Kendalikan dirimu, dan ukur seberapa gigih untuk tak menyerah dengan setiap masalah

rahasia-dibalik-ketegaran-ujian-tuhan

Hidupmu akan lebih berarti dengannya. Kuatkan keyakinanmu dan mulai semua dari kegagalan itu dan biarkan dia menjadi kerikil yang menyakiti kakimu, sebelum dia menjadi batu besar yang tumbuh di hatimu singkirkan dengan berani. Semua berawal dari niat dan dirimu sendiri. Kamu masih muda untuk menyerah, hapus kata menyerah dalam hidupmu.

Makna kegagalan yang mampu membuatmu lebih dewasa lagi

rahasia-dibalik-ketegaran-ujian-tuhan

Temukan solusi untuk mengatasinya bukan alasan, karena perjuanganmu bukan untuk menyerah. Kedewasaanmu akan tumbuh karena dimulai dari kegagalan, ketika kamu baru merasakan patah hati kamu bisa menemukan titik mana yang sebaiknya kamu tuju, yaitu bangkit dengan senyuman jiwa muda. Jadikanlah batu itu sebagai pijakan untuk membantumu melompat lebih jauh. Biarkan mimpimu menjadi kenyataan. Menilai diri sendiri juga dibutuhkan, sejauh mana kamu berusaha, sudah lebih baik kah ?. Berbenah diri, antisipasi untuk kegagalan berikutnya tak terulang lagi.

Kegagalan bukanlah takdir kamu jelas bisa mengubahnya

rahasia-dibalik-ketegaran-ujian-tuhan

Jangan biarkan hidupmu berada di ttik dimana kamu merasa tak ada gunanya bangkit lagi. Ubah pemikiranmu karena gagal masih bisa kamu benahi dengan tangan kuatmu dan otak cerdikmu. Ikuti kata hatimu yang sesungguhnya. Berhenti berada di zona nyaman, lakukan usaha dan terus bangkit meskipun harus ribuan kali. Pertanggung jawabkan kegagalanmu kepada dirimu sendiri, bukan untuk menghakimi dirimu tapi mulai membuat start baru.

Kenali kelemahanmu dan cara menanggulanginya

rahasia-dibalik-ketegaran-ujian-tuhan

Ukur kelemahanmu karena dengan begitu kamu akan mampu menanggulanginya dengan tepat. gunakan kelebihanmu untuk menutupi kelemahanmu, dengan begitu akan saling melengkapi antara sifat satu dengan lainnya. Manusia memang diciptakan dengan kelebihan dan kekurangan yang selalu berdampingan. Kondisikan dengan baik akan membuatmu mungkin meraih kesuksesanmu.

Karena kegagalan itu kamu akan lebih mengingat tuhan

rahasia-dibalik-ketegaran-ujian-tuhan

Berserah dirilah pada tuhan atas segala cobaan rintangan yang menghalangimu. Setelah segala usaha yang kamu lakukan tentu kamu harus mengimbanginya dengan doa. Tuhan yang tahu seberapa besar potensimu, yang akan keluar melalui kegagalan. Kemampuan diluar batas penglihatanmu, yang akan membuatmu menjadi si tangguh.

Artikel ini di tulis oleh Khasna Khasna kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait