Cadenza, Smartphone luar biasa dengan spesifikasi tertinggi di dunia
Smartphone saat ini memang memiliki spesifikasi yang beragam dan semakin tinggi harga smartphone maka akan semakin tinggi spesifikasinya. Namun berikut ini adalah sebuah smartphone dengan spesifikasi tergahar sepanjang masa.

Dunia smartphone saat ini sudah berkembang dengan sangat pesat dan di dalamnya sudah menawarkan berbagai macam jenis dan fitur canggih yang siap mempermudah berbagai kebutuhan anda ketika menggunakan smartphone sehari-hari. Dan untuk saat ini, publik sedang di buat terpukau dengan sebuah smartphone canggih besutan Apple bernama iPhone 7.

Smartphone ini memang luar biasa, harganya sendiri untuk satu unit bisa tembus diatas puluhan juta. Namun jangan salah, untuk gelar smartphone tergahar sendiri bukan dipegang oleh iPhone 7 melainkan sebuah smartphone yang kurang begitu dikenal yakni smartphone Cadenza. Spesifikasi dari smartphone Cadenza ini bisa dikatakan adalah spesifikasi tergahar sepanjang masa karena di dalamya menawarkan berbagai hardware canggih dan luar biasa tinggi.

  1. Kamera super

Kamera dari smartphone memang pada umumnya menawarkan resolusi yang tidak terlalu tinggi atau masih dibawah kualitas dari kamera DSLR. Namun untuk kamera smartphone Cadenza ini benar-benar diluar batas. Untuk kamera belakangnya sendiri sudah beresolusi 60MP dan kamera depan sebesar 20MP. Kualitas kamera dari smartphone Cadenza ini disebut-sebut sudah berada diatas kualitas dari kamera DSLR.

  1. Swordfish OS

Sistem operasidari smartphone Cadenza ini memang cukup berbeda, dimana tidak menggunakan Windows, Android, atau iOS. Cadenza ini menggunakan Swordfish OS dimana pengembangan berbasis Linux yang memang cukup mirip dengan Android. Namun kecerdasan dari sistem operasi Swordfish ini sangat luar biasa, di dalamnya menggunakan Artificial intelligence atau AI yang bisa anda lihat dalam film Hollywood yakni Iron Man yang menggunakan AI bernama Jarvis.

  1. 4 Slot SIM Card

Dengan menggunakan sebuah smartphone Cadenza, maka bisa dikatakan anda sedang menggunakan empat buah smartphone sekaligus. Hal ini karena smartphone ini mampu membaca secara langsung hingga 4 slot SIM-Card. Sebuah fitur yang sangat menolong untuk anda yang memiliki banyak nomor seluler.

  1. Spesifikasi

Spesifikasi hardware dari smartphone ini benar-benar diluar batas. Smartphone pada umumnya menggunakan kapasitas RAM paling besar adalah 6GB dan paling kecil 512MB hingga 1GB. Namun tidak untuk smartphone Cadenza ini, kapasitas RAM yang ditawarkan di smartphone Cadenza ini adalah sebesar 12GB.

Dengan kapasitas RAM sebesar 12GB, dijamin multitasking akan semakin lancar dan tanpa ada masalah. Untuk kapasitas ROM dari smartphone Cadenza ini sebesar 512GB dengan dual-slot MicroSD masing-masing mampu menampung hingga 256GB yang total jika terpasang semua mencapai angka 1TB.

  1. Baterai

Membawa spesifikasi dan fitur luar biasa tinggi tentu membutuhkan daya listrik yang tidak kecil. Benar saja, smartphone Cadenza ini sudah membawa tiga baterai sekaligus di dalamnya. Total tiga baterai tersebut jika digabung menjadi satu akan menghasilkan kapasitas daya baterai hingga 100wh. Ketiga baterai tersebut adalah hydrogen fuelcell, baterai 1600mAh Li-ion, dan baterai berkapasitas 2400mAh supercapacitor.

Loading...

Artikel Terkait