LG V20 , Phablet Premium dengan dual kamera dan dual layar resmi dirilis
LG V20 yang sudah lama dinantikan sebagai varian phablet flagship terbaru ini akhirnya resmi dirilis oleh LG ke pasaran

LG kembali menunjukkan kelasnya sebagai salah satu brand teknologi terbaik di dunia yang mampu menghasilkan sebuah produk teknologi berkualitas tinggi dan berspesifikasi gahar. Dan kali ini LG secara resmi melepas produk phablet flagship terbaru mereka yang bernama LG V20 ke pasaran. Phablet ini secara resmi dirilis di negara Amerika Serikat tepatnya di kota San Fransisco.

LG V20 sendiri tampil dengan membawa spesifikasi yang gahar dan tampilan desain yang terlihat sangat elegan dan mewah. Dari segi desain sendiri memang phablet LG V20 ini membawa desain yang mirip dengan varian LG G5 yang sudah dirilis sebelumnya. Perbedaan yang mendasar sendiri adalah phablet ini tidak membawa sistem modular di dalamnya.

Selain itu pada tekstur belakang LG V20 ini menggunakan silicon dan sejumlah part bodinya menggunakan bahan dari alumunium yang lebih ringan dan lebih kokoh tentunya. Phablet ini hanya memiliki ketebalan sekitar 7,6mm saja yang terasa sangat tipis dan nyaman untuk dimasukkan kedalam saku celana atau baju anda. Bahkan ketebalan dari phablet LG V20 ini ternyata masih lebih tipis jika dibandingkan dengan phablet Galaxy Note 7 milik Samsung.

Beralih ke sektor layar, phablet LG V20 ini menawarkan ukuran layar yang cukup besar dan luas. Layar yang ditawarkan di phablet LG V20 ini memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan tingkatan resolusi mencapai QuadHD dimana sudah sangat tinggi dan mampu menawarkan kerapatan layar tinggi dan kejernihan layar.

Phablet ini ternyata juga memiliki layar sekunder yakni layar seluas 2,1 inci dengan tingkatan resolusi mencapai 160x1040 piksel. Namun jangan salah, ternyata layar kedua ini malah memiliki kecerahan lebih dari 50% jika dibandingkan dengan layar LG V10. Sementara untuk kapasitas baterai yang ditawarkan pada phablet ini sebesar 3200mAh. Kapasitas baterai ini memang tidak terlalu besar namun masih cukup untuk membuat phablet ini bertahan hingga seharian untuk penggunaan secara normal.

Baterai tersebut juga sudah di support dengan dukungan teknologi quick charge 3.0 yang mampu menawarkan pengisian baterai lebih cepat penuh. Untuk kamera dari phablet LG V20 ini menawarkan kamera ganda yang cukup bertenaga dimana kamera pertama beresolusi 16MP dan kamera belakang sekunder beresolusi 8MP.

Kamera ini menawarkan berbagai fitur menarik untuk menghasilkan jepretan foto terbaik. Sementara untuk kamera depan mengusung kamera beresolusi 5MP saja yang sudah cukup untuk kebutuhan video call atau selfie. Spesifikasi hardware dari phablet LG V20 ini sendiri memang sangat gahar.

Spesifikasi lengkap LG V20 sendiri membawa RAM 4GB LPDDR4, chipset Snapdragon 820 yang diproduksi oleh Qualcomm, dan kapasitas ROM sebesar 64GB yang bisa diperluas dengan slot MicroSD hingga mencapai kapasitas 2TB. Cukup untuk menyimpan berbagai file penting anda seperti video, music, dan aplikasi. Phablet LG V20 ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga kisaran Rp 7,8 jutaan dan sudah membawa sistem operasi Android 7.0 Nougat paling terbaru.

Artikel ini di tulis oleh Zac kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait