Oppo F1s Rose Gold, Smartphone super cantik dan elegan resmi dirilis di Indonesia

02-09-2016 (5 months ago)

Oppo F1s Rose Gold adalah varian warna jenis terbaru dengan menawarkan perpaduan warna merah dan elegan yang sangat cocok untuk anda yang berjiwa feminim

Oppo saat ini adalah salah satu brand smartphone asal negara Tiongkok yang mampu sukses dipasaran dengan menawarkan kualitas dan kinerja terbaik tanpa harus mencontek atau menjiplak seperti smartphone China kebanyakan. Oppo memang berbeda dengan smartphone asal China yang rata-rata hanya menjiplak atau meniru smartphone yang sudah sukses dipasaran sebelumnya.

Oppo pun saat ini kembali merilis varian smartphone terbaru yakni Oppo F1s Rose Gold untuk pasar di negara Indonesia. Smartphone Oppo F1s Rose Gold ini hadir untuk memenuhi para penggemar Oppo di Indonesia. Oppo sendiri di Indonesia memang sudah menjadi salah satu smartphone yang cukup diminati dan selalu dinantikan kehadiran varian terbarunya.

Bahkan respon penjualan dari Oppo F1s sendiri sangat tinggi hingga jutaan unit terjual habis dalam waktu singkat. Selain itu kehadiran varian warna terbaru ini diharapkan oleh Oppo untuk bisa menggebrak total penjualan smartphone Oppo di tanah air. Smartphone ini juga menjadi incaran karena memang smartphone ini hadir untuk memenuhi pasar smartphone para penggila atau penghobi selfie.

Smartphone Oppo F1s Rose Gold ini hadir dengan membawa system operasi terbaru yakni versi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Color OS. Smartphone ini juga memiliki dukungan hardware yang tergolong tinggi. Hardware tersebut adalah RAM sudah 3GB, chipset MediaTek MT6750, GPU Mali-T860 MP2, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz.

Sementara untuk kebutuhan daya dari smartphone ini membawa kapasitas baterai cukup besar. Baterai yang ditawarkan sendiri mencapai ukuran 3075mAh yang bisa dikatakan cukup baik. Smartphone ini juga sudah memiliki kapasitas ROM cukup lega yakni mencapai kapasitas 32GB yang juga sudah dibekali dengan slot microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 128GB bertipe hybrid slot.

Untuk urusan kamera yang menjadi daya tarik utama smartphone ini, Oppo F1s Rose Gold menghadirkan kamera depan beresolusi sangat mantab yakni mencapai resolusi 16MP dengan fitur standar. Sementara untuk kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur standar juga seperti LED Flash, sensor BSI, dan autofocus.

Jaringan konektivitas di smartphone ini juga tergolong cukup lengkap dengan langsung membawa dukungan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, MicroUSB, dan Dual SIM. Cukup untuk memenuhi kebutuhan konektivitas harian masa kini yang memang semakin lengkap dan banyak pilihannya.

Sementara kepuasan tampilan layar dari smartphone ini mengandalkan layar mantab beresolusi HD 720p dan memiliki ukuran seluas 5,5 inci. Layar ini menggunakan jenis panel IPS (In-Plane Switching) dan sudah mampu menghadirkan kerapatan layar hingga 267 ppi. Sehingga tampilan grafis dari smartphone ini benar-benar sangat mantab dan jernih. Sayangnya untuk keamanan layar masih simpang siur apakah sudah membawa lapisan anti-gores atau belum.

Artikel Terkait

Loading...