Travelmate Suitcase, Koper super canggih yang bisa berjalan sendiri tanpa disentuh
Koper memang sangat penting fungsinya ketika dibawa dalam perjalanan. Namun terkadang koper suka merepotkan pengguna, namun kali ini hadir sebuah koper canggih yang mampu berjalan sendiri tanpa di sentuh.

Kecanggihan di jaman teknologi yang serba modern ini memang sudah membuat berbagai hal bekerja dengan sangat praktis dan tidak membutuhkan tenaga lagi. Seperti penggunaan koper, pada umumnya seseorang harus menyeret atau menggendong koper mereka untuk bisa dibawa kemana-mana selama perjalanan. Namun kali ini dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat koper saat ini bisa berjalan dengan sendirinya tanpa kita sentuh sekalipun.

Koper tersebut membawa nama travelmate dengan desain yang sangat futuristik dan tentunya dengan kemampuan yang tergolong sangat luar biasa. Koper travelmate ini benar-benar tidak akan menyusahkan anda lagi karena semuanya bekerja secara otomatis dan berjalan dengan sendirinya mengikuti kemanapun anda pergi.

Koper travelmate ini juga mampu berjalan secara horizontal maupun vertikal dan tidak terbatas dimanapun anda berada sekalipun anda sedang berada di kerumunan orang banyak sekalipun seperti bandara atau terminal. Bahkan jalanan tidak rata sekalipun ternyata juga mampu dilibas oleh koper super cerdas dan super canggih ini. Koper ini secara otomatis akan mengikuti kemanapun anda pergi dan berjalan.

Bahkan kecepatan dari koper travelmate ini mampu mencapai angka 6,75 mph yang tergolong cukup cepat untuk menyamai langkah kaki anda ketika berjalan. Ketika menggunakan koper travelmate ini maka anda bisa dengan tenang mengerjakan berbagai hal lain seperti menyelesaikan berbagai urusan di smartphone atau tablet anda tanpa harus pusing memikirkan untuk menyeret-nyeret koper berat anda. Koper ini memang sangat penting untuk anda yang selalu terburu-buru tapi tidak ingin kerepotan.

Selain bisa mengangkut beban cukup banyak, koper travelmate ini juga mampu menghindar dari berbagai hadangan di depannya seperti tembok atau orang yang sedang berlalu lalang. Hal ini karena koper travelmate ini menggunakan sensor khusus yang bisa membaca berbagai objek di depannya yang harus di hindari ketika sedang berjalan. Selain itu karena sudah menggunakan teknologi modern, koper travelmate ini ternyata juga bisa anda manfaatkan untuk mencharging berbagai produk elektronik anda seperti laptop atau smartphone anda.

Untuk konektivitasnya sendiri menggunakan port USB dan outlet listrik standar. Sementara pihak developer dari koper Travelmate ini adalah sebuah perusahaan bernama Travelmate Robotics yang berbasis di kota San Fransisco. Perusahaan ini memang tergolong perusahaan kecil karena jumlah karyawan hanya 26 orang saja. Namun jangan salah, dari 26 orang tersebut sangat ahli dalam bidangnya seperti design team, core development, dan lain sebagainya.

Dan pemimpin atau pimpinan dari perusahaan Travelmate Robotics ini adalah sosok dari pria bernama Leo Ryzhenko yang juga menjabat sebagai pimpinan teknologi canggih SMP US Robotics dimana sudah menjual autonomous security robots. Koper canggih Travelmate ini ternyata adalah hasil masukkan sejumlah orang yang merasa sangat kerepotan harus membawa atau menyeret koper mereka ketika sedang melakukan perjalanan jauh.

Tentu saja setelah melalui proses penelitian dan pengembangan yang panjang, akhirnya koper cerdas bernama Travelmate ini resmi diperkenalkan. Inovasi lainnya dari koper Travelmate ini adalah sudah dilengkapi dengan GPS di dalamnya sehingga jika hilang pun masih bisa dilacak dengan cepat melalui aplikasi khusus di smartphone. Untuk harga pre-order dari koper Travelmate ini sekitar $399 dan baru tersedia produknya pada tahun 2017 tepatnya bulan juni.

Loading...

Artikel Terkait