close
Hape cina RAM 4GB Ponsel ini Juga Pasang Kamera16 MP dan Tiga Kamera 13 MP
Ramaikan Pasaran ponsel indonesia

Muncul lagi satu perangkat anyar rakitan China Protruly memasuki industri mobile tahun lalu. Vendor ini memperkenalkan perangkat terbaru mereka dengan nama Protruly Darling D7 & Darling D8 teradahulu yang resmi rilis pada tahun lalu tepatnya pada bulan November 2016. Protruly merupakan perangkat pertama menggunakan kamera 360 derajat dengan penambahan portofolio. Selanjutnya Protruly akan mengembangkan kembali perangkat Protruly V10 yang telah terdaftar di regulator telekomunikasi China TENAA.

androidadvices.com

Seperti dilansir dari androidadvices.com (12/08/2017) model ini muncul pada situs Geekbench bulan lalu yang telah mencatat skor Single-core 1723 dan skor multi-core performa 4407. Selain itu ponsel ini akan berjalan dengan OS Android 6.0 Marshmallow dikemas dengan RAM berkapasitas 4 GB. Ukuran pas untuk multitasking lebih dari satu aplikasi.

Pada daftar tersebut juga menawarkan kinerja Protruly V10 dengan prosesor 2.0GHz MT6797T deca-core. Ponsel ketiga dari Protruly ini membawa layar berukuran sama dengan Protruly Darling D7 & Darling D8 yakni TFT 5,5 inci yang memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel . Menyediakan konektivitas 4G LTE dan memiliki dukungan dual SIM ponsel ini juga didukung baterai berkapasitas 3.200 mAh.

androidadvices.com

Protruly V10 memiliki desain bodi logam penuh yang menambah kekuatan besar pada perangkat. Tidak seperti model sebelumnya, ia akan hadir dengan profil tubuh langsing yang memiliki dimensi 168 x 77,3 x 8.05 mm dan memberikan 183 gram berat.

Sektor yang paling diunggulkan dari ponsel ini adalah pada kemampuan kamera, tak tanggung-tanggung Protruly V10 memasang empat kamera sekaligus pada satu ponsel. Kamera utama akan menawarkan kamera utama 13MP dan sensor RGB 16MP sedangkan bagian kamera depan akan dilengkapi sensor 13MP + 13MP untuk menangkap selfies hebat. Ini akan jadi perangkat yang diburu para pengguna yang doyan selfie.

Loading...
Artikel ini di tulis oleh Rendi Egi kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait