close
Untung! Gara-Gara Paypal Error, Pria Ini Mendadak Jadi Billioner
Mujur Abis! Gara-Gara Paypal Error, Pria Ini Mendadak Jadi Billioner

Cerita bermula pada saat PayPal mengalami error, pria asal AS yakni Chris Reynoldsmendadak jadi orang terkaya di dunia. Bagaimana tidak, saldo di rekening online-nya tersebut menjadi USD 92.233.720.368.547.800.

Namun, sayangnya momen ‘bahagia’ tersebut hanya terjadi sebentar.

Mata Chris Reynold seakan dibawa ke langit ke-7 saat melihat jumlah saldo di rekeningnya. Pria berusia 56 tahun asal Dalawere, Amerika Serikat ini secara berkala tiap minggunya mengecek balance akun PayPal-nya. Nah, minggu lalu ia terkejut bukan main.

Sayangnya, momen membahagiakan ini hanya terjadi sebentar. Saldo Chris Reynolds pun kembali seperti semula, yakni nol. Di sisi lain, Chris menggunakan PayPal untuk transaksi jual beli barang secara online di situs lelang.

PayPal menyadari kesalahan tersebut dan langsung cepat tanggap bertindak. Padahal, Chris telah mempunyai segudang mimpi dan rencana untuk apa saja uang sebanyak itu ia gunakan. Tak hanya itu, Chris juga tadinya ingin membeli sebuah klub Baseball, namun sayang mimpinya itu harus sirna seketika.

Seperti yang telah dilansir dari laman Mirror.co.uk, Chris Reynolds pun menyadari kesalahan tersebut setelah ia menerima email notifikasi dari PayPal. Di email yang ia terima, tertulis bila transfer dana sudah dibatalkan. Hasilnya, jumlah saldo PayPal Chris kembali menjadi nol.

Di samping itu, belum ada pemberitahuan resmi dari pihak PayPal mengenai apa yang terjadi pada akun PayPal milik Chris Reynolds. Apabila memang terjadi error, lantas apa yang menjadi akar masalahnya serta mengapa error tersebut bisa terjadi.

Nah, apabila tak dikonfirmasi maka Anda selaku pengguna PayPal wajib was-was dengan jumlah uang yang tersimpan di rekening online yang Anda miliki.




Loading...
Artikel ini di tulis oleh Genifratama kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait