4 Tips Ini Akan Membuat Suasana Bercinta Kamu Semakin Membara
Beberapa tips untuk membakar gelora bercinta kamu dan pasangan. Hati - hati dengan panasnya.

Pasangan kamu sudah enggan di ajak ke ranjang? Kesibukan membuat percintaan kalian penuh drama? Stop, ambil waktu kalian untuk duduk sebentar dan membaca tulisan ini. Jika kalian melakukannya di atas ranjang akan jauh lebih baik. Karena tulisan ini akan membantu kalian memecah kebuntuan dalam bercinta. Baca terus :

1. Menonton Film 21+ Bersama Pasangan

Ambil waktu cuti, dan ajaklah pasangan kamu nonton. Bukan bioskop, karena pasti tidak menayangkan film ini. Film dewasa, akan membantu kalian menemukan ketukan - ketukan cinta lagi. Dan tentunya inspirasi dalam mengeksplorasi tubuh pasangan kamu. Shan Boody, terima kasih atas sarannya. Kalau kalian penasaran siapa dia, dialah yang memberi penulis saran ini.

2. Puji Dia Setulus Hati Kamu, Gombal Sedikit Juga Diijinkan


Gombal? Ya benar, gombal dan bukan gimbal, pakar kita satu ini telah menelitinya, Debra Lynne Herbenick, Ph.D, dan hasilnya, seorang wanita yang dalam kondisi nyaman akan lebih mudah 'klimaks' dan terangsang. Dan cara paling mudah adalah beri pujian, sekalipun hanya gombalan semata, kamu akan terkejut dengan apa yang akan kamu dapat. 

3. Nikmati Momen Melucuti Pasangan Kamu


Kamu tau kenapa pria suka menonton film dewasa? Penelitian telah menemukan jawabannya. Melihat hal erotis seperti melucuti pakaian pasangan kamu akan membuat produksi hormon dophamin dan oxytocin meroket, walau hanya sementara. Dan dengan melakukannya perlahan, kamu memperpanjang durasinya. Satu lagi alasan untuk memperlambat tempo permainan kamu, dan membuat pasangan kamu menggelinjang dalam nikmat.

4. Buat Kamar Kamu Remang - Remang

Pakar kita akan menjelaskannya, kita sambut Ian Kerner, Ph.D, FAACS saat pria memeluk wanita lebih dari 30 detik kadar oxytocin dalam tubuhnya akan meningkat. Tidak ada hubungannya dengan judul kita? Tentu saja ada, saat kondisi remang, tidak ada yang akan dilakukan wanita selain memeluk kamu dengan erat. Ada pertanyaan? Apa? Fungsi Oxytocin? Silahkan cari di google. 

Demikianlah tadi beberapa tips untuk membuat suasana bercinta kamu membara lagi. Terima kasih sudah membaca, jangan lupa share ya.

Artikel ini di tulis oleh Kornelius Ardi Irianto kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait