Loading...

5 Hal Remeh Ini Ampuh Usir Bosan Saat Bekerja di Kantor. Layak Nih Millennials Coba!

Tips · 2 weeks ago
5 Hal Remeh Ini Ampuh Usir Bosan Saat Bekerja di Kantor. Layak Nih Millennials Coba!

Semua orang pasti pernah dilanda rasa bosan. Apalagi di saat kita harus melakukan rutinitas yang sama di setiap harinya dengan hal yang selalu sama yang harus kita kerjakan. Apalagi dengan rutinitas kantor. Di mana setiap hari kita harus bangun pagi, bertarung dengan kejamnya kehidupan demi mendapatkan mimpi yang kita dambakan.

Mendapat tekanan dalam pekerjaan setiap harinya, apalagi jika kita mempunya masalah di luar pekerjaan yang tidak sengaja kita bawa ke dalam pekerjaan. Alhasil pasti semua kerjaan kalian akan rusak total.

Di sini, saya punya beberapa tips yang mungkin bisa kalian terapkan. Supaya hari hari kalian lebih bersemangat dan dijauhkan dari kebosanan. Cek it guys.

1. Bekerjalah dengan hati

hati

Bekerja dengan hati adalah salah satu tips yang bisa kalian terapkan. Jika kalian bekerja dengan cara yang terpaksa, dijamin kerjaan kalian gak bakal bagus, hati kalian nggak akan pernah tenag. Bawaannya pasti pengen cepet pulang dan sampai dirumah,

Cobalah, untuk memulai mencintai kerjaan yang kalian jalani sekarang ini. Jika kalian sudah mencintai pekerjaan kalian, semua akan terasa lebih enjoy dan lebih mudah.

2. Berliburlah. Jika akhir pekan sudah tiba

liburan

Akhir pekan sudah tiba. Itu artinya waktunya untuk berlibur. Jangan terlalu fokus dengan kerjaan, ada waktu di mana kalian harus beristirahat sejenak dari rutinitas kantor.

Jika akhir pekan sudah tiba tidak ada salahnya kalian melakukan liburan kecil-kecilan. Kalian bisa pergi ke puncak dan menikmati alam di puncak, atau mungkin bisa keluar kota yang masih banyak suasana alam terbukanya.

3. Bergaulah dengan teman yang menyenangkan

berteman

Seperti yang kita ketahui lingkungan kantor akan sangat berbeda jauh dengan lingkungan semasa kita sekolah. Di kantor tidak semua rekan kerja berumur sama dengan kita. Ada yang akan jauh lebih muda bahkan lebih tua dari kita.

Loading...

Kamu bisa coba memilih ingin bergaul dengan siapa. Kalian bisa cari teman yang se passion dengan kamu. Bisa sehobi atau mungkin punya sifat yang sama. Dijamin hari hari kamu akan bahagia di kantor jika kamu menemukan bahkan memiliki teman yang sejalan denganmu.

4. Lihatlah ke bawah

melihat

Jangan lupa untuk selalu melihat kebawah dan ke belakang. Jangan hanya karena kalian bosan dengan rutinitas kantor kalian melakukan cheating dayCheating day yang di maksud adalah dengan berpura pura sakit hingga akhirnya tidak masuk kerja, tidak masuk dan menyebabkan kinerja bahkan absensi kalian jelek.

Selalulah untuk mengingat kembali masa dimana kalian baru memulai bekerja, melawan terik panasnya matahari, membawa amplop cokelat kesana kemari. Mungkin mengalami beberapa penolakan, cobalah ingat kembali bahwa mencari pekerjaan itu tidak mudah.

Bahkan kalian juga harus mengingat, bahwa masih banyak orang di luar sana yang tidak seberuntung kalian.

5. Ingat kembali, apa tujuan kamu bekerja!

tujuan

Ini poin terakhir yang sangat penting kalau menurut saya. Kalian harus mengigat kembali apa tujuan kalian sehingga kalian mencari kerja. Apakah hanya untuk mengisi kekosongan atau malah jadi kebutuhan hidup? Jika kamu merasa pekerjaan kamu ini sangatlah berharga, hargailah pekerjaanmu. Jalani degan ikhlas, jagan mencari masalah dengan pekerjaanmu atau di lingkungan pekerjaanmu itu.

Tips dari saya, kalau kamu ada masalah di luar kantor berusahalah untuk tidak membawa masalah itu ke kantor yah.. Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat buat kalian semua!

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Sarah Christina Martoyo
Sarah Christina Martoyo
0
Followers