5 Cara Ini Bisa Membuat Seseorang Menyukaimu

09-11-2016 (4 weeks ago)

Seperti dalam sebuah game, kamu berkesempatan membuat seseorang menyukaimu dengan melakukan beberapa cara untuk meningkatkan ketertarikannya padamu.

Setiap orang memiliki kriteria-kriteria tersendiri dalam memilih pasangannya. Kamu tidak perlu khawatir mengenai hal itu walaupun beberapa kriteria tidak ada pada dirimu. Kamu bisa membuat seseorang menjadi lebih menyukaimu hanya dengan mengikuti beberapa langkah-langkah berikut.

Seperti dalam sebuah game, kamu berkesempatan membuat seseorang menyukaimu dengan melakukan beberapa cara untuk meningkatkan ketertarikannya padamu.

1. Mulailah dari seseorang yang tepat


Kamu perlu memulainya dari seseorang yang kamu sukai sebab perlakuannya terhadapmu. Dia mestilah orang yang juga kamu kenal dengan baik. Perlu diingat bahwa dalam sebuah hubungan yang diperlukan bukan karena status menjadi kekasih orang keren. Sikap yang saling menghormati dan memperlakukan dengan baik akan memberikan kenyamanan. Cinta sejati bukan soal drama yang berakhir menyakitkan. Sebuah kenyamanan yang nantinya akan membuat seseorang memutuskan lebih baik untuk menjalin hubungan denganmu.

2. Cari tahu tentang dirinya


Kebanyakan orang merasa senang jika ada orang lain tertarik dengan apa yang dia sukai dan nyambung dengannya. Namun perlu hati-hati untuk mengetahuinya. Tidak semua orang akan baik-baik saja jika ada orang lain yang terang-terangan menanyakan tentang dirinya. Kamu perlu strategi yang tepat untuk menanyakannya. Misalnya pada saat membicarakan sesuatu, pintar-pintarlah untuk menanyakannya agar menyambung dengan topik pembicaraan kalian.

3. Jadilah pendengar yang baik


Melangkah pada step ke tiga, kamu harus menjadi pendengar yang baik saat dia mulai bercerita tentang dirinya padamu. Jangan lupa untuk memberinya respon yang tepat dan sebaiknya kamu benar-benar tertarik padanya. Ketika dia mulai bercerita tentang masalahnya padamu, dengarkanlah dan berilah solusi-solusi baik untuknya. Seseorang yang menceritakan masalahnya padamu pastilah karena dia sudah mulai nyaman dan mempercayakannya padamu. Terlebih lagi dia pasti ingin dimengerti.

4. Mendukungnya


Tunjukanlah bahwa kamu peduli padanya. Sebuah dukungan pada hal-hal positif sangat diperlukan untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Berilah dia motivasi-motivasi yang membangun. Gunakan aplikasi pesan singkat pada handphonemu untuk menyemangatinya. Jika perlu berikan semangat dengan cara datang langsung menemuinya atau menonton perlombaan-perlombaan yang dia ikuti. Hal ini akan membuatnya merasa sangat dihargai. Dia pun akan terkesan dengan perhatianmu.

5. Jadilah dirimu sendiri


Kejujuran sangat penting dalam membangun sebuah ikatan. Kamu tidak suka dibohongi, bukan? Begitu juga orang lain. Untuk membuat seseorang menyukaimu bukan berarti kamu harus menjadi diri orang lain agar disukai. Jadilah terbuka serta apa adanya tentang dirimu. Biarlah orang yang tepat yang nantinya menaruh hati padamu.

Jangan mudah putus asa dalam berusaha dan mencari. Gunakan cara-cara di atas untuk menarik hati orang-orang yang kamu rasa tepat untukmu. Ingatlah bahwa orang yang tepat untukmu tidak mesti yang sempurna. Orang ini adalah orang yang sama-sama mengerti dan memahami diri kalian masing-masing. Sebuah hubungan dimulai dari rasa suka. Rasa suka dimulai dari sebuah ketertarikan dan kecocokan.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel