Hari Gini Masih Jomblo, Nih Tipsnya Biar Cepet Dapet Pacar

10-01-2017 (6 days ago)

Jomblo bukanlah sebuah status yang diinginkan, namun kondisi yang satu ini memang cukup sulit dihilangka karena sebab tertentu. Bagi kamu yang ingin segera move on dari status jomblo, sebaiknya ikuti 5 tips berikut ini

Sebagai manusia yang memiliki kecenderungan sosial, tentunya kamu tidak mau terus menerus hidup sendirian bukan? meski terlihat santai, ada beberapa orang yang sebnarnya sedang memikirkan masa depan mereka atau bahkan ada pula yang benar-benar berniat untuk mencari pacar agar tidak harus selalu hidup menjomblo.

Hidup menjomblo memang menyenangkan, hal ini tidak dapat dipungkiri namun lama-kelamaan keadaan ini akan membuat kamu bosan juga bukan?. Jika kamu sudah merasa bosan dengan status jomblo yang telah lama melekat pada diri kamu, sebaiknya kamu lakukan 9 tips berikut ini agar cepat dapat pacar.

Niat yang benar untuk dapet pacar sesegera mungkin

Hal pertama agar dapet pacar segera yakni niat yang benar, karena segala perbuatan yang dilakukan tergantung dari niatnya. Jika niatnya sudah bagus, otomatis perbuatan/usaha yang akan dilakukan pasti sungguh-sungguh.

Tingkatkan rasa percaya diri

Rasa PD (percaya diri) itu sangatlah penting, kenapa? karena tanpa adanya rasa percaya diri kamu tidak mungkin mampu untuk menjalankan rencana yang satu ini. Meski tampang terlihat serba kekurangan, terus ketemu gebetan yang tampangnya super duper kece, hal tersebut tidak akan membuat kamu minder. Kalau kamu mau dapat pacar  tapi masih gak punya rasa percaya diri maka hal ini akan menyulitkan kamu.

Jangan membandingkan kamu dengan orang lain yang terlihat sempurna

Tidak ada manusia sempurna di dunia ini, jadi sebaiknya kamu berhenti membandingkan diri kamu dengan orang lain yang terlihat lebih sempurna. Jika kamu tetap menyimpan sifat yang satu ini, kamu tentu akan selalu merasa kurang sempurna untuk si dia (gebetan)

Peduli dengan penampilan

Guys penampilan itu penting ya, ketika orang lain pertama kali melihat kamu, hal pertama yang diperhatikan adalah penampilan. Jadi se-cuek apapun kamu, jangan pernah berpakaian berantakan dan sampai tidak enak dipandang. Meski jomblo, jangan sampai penampilan tidak enak dilihat sebab penampilan akan membantu kamu menarik perhatian lawan jenis.

Wajib perbanyak jaringan pergaulan

Bagi kalian yang kurang suka bergaul, sebaiknya hentikan sikap yang satu ini. Karena kemungkinan besar kamu menjomblo selama ini karena disebabkan kurangnya pergaulan. Meski dibilang perbanyak pergaulan, tapi tetap kalian harus menaati nilai dan norma yang berlaku sesuai dengan nilai dan norma agama dan masyarakat.

Perhatikan sikap kamu, bersikaplah sebaik mungkin

Jika kamu merasa punya sikap yang jelek, semisal jutek, judes, cepat marah, gak pedulian, dan sebagainya, sebaiknya segera hilangkan sikap ini karena sikap yang satu ini dapat menjauhkan lawan jenis untuk dapat mendekati kamu.

Buat lawan jenis nyaman sama kamu

Ada banyak cara untuk melakukan hal ini, salah satunya yakni dengan memberikan perhatian dan juga dapat menjadi pendengar yang baik. Memberi perhatian juga ada batasnya yah, jangan sampai lawan jenis merasa terganggu karena kamu terlalu banyak memberikan perhatian.

Lakukan pendekatan yang sopan

Tidak masalah jika tampang tidak memadai, yang terpenting ketika melakukan pendekatan dengan gebetan kamu, sebaiknya kamu melakukannya dengan pendekatan yang sopan dan jangan terburu-buru. Kebanyakan orang dan umumnya, orang lain akan merasa nyaman dan senang jika bertemu dan mengobrol dengan orang yang sopan.

Baca Juga: Taktik Gila Ini Dapat Membuat Para Pencuri Jadi Kapok! Ingin Mencobanya?

Do’a

Jika semua tps di atas sudah dilakukan dan masih saja belum dapet pacar, mungkin kamu ketinggalan satu hal yakni do’a. Brdo’a kepada tuhan agar cepat diberikan pacar sebaiknya dilakukan tiap hari, jangan pernah bosan. Jika masih belum dapat pacar juga, berfikirlah positif bahwa tuhan telah menyipkan pasangan yang terbaik buat kamu namun bukan sekarang tapi nanti.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel

Artikel Terkait

Loading...