Mengkonsumsi makanan cepat saji ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh. Dan ini ada cara agar dapat mengurangi efek buruk fast food.

Tips 1 year ago
Mengkonsumsi makanan cepat saji ternyata tidak baik untuk kesehatan tubuh. Dan ini ada cara agar dapat mengurangi efek buruk fast  food.

Tips hidup sehat dengan mengurangi efek fast food.

hidup sehat. Adalah hidup yang paling silulit atau jarang orang lakukan dengan sebaik mungkin. Karena hidup sehat sering dianggap remeh oleh banyak orang. Bahkan ada yang tidak peduli dan tak melakukan apapun untuk hidupnya. 

Hal ini tentu akan merugikannya. Selain dapat menyebabkan kependekan umur, hidup yang tidak sehat juga membawa banyak penyakit untuk diri.

Namun jangan khawatir. Karena beberapachal di bawah ini dapat membantumu mengurai fast food atau makanan cepat saji yang berlebihan : 

1. Jangan pesan minuman bersoda

Membeli paket hemat biasanya sudah mendapat minuman. Nah, kalau sedang makan di restoran cepat saji, lebih baik pilih air putih saja atau lemon tea.

Kandungan gula di minuman bersoda itu cukup tinggi. Artinya, ini bisa membuat badan Anda kelebihan kalori yang berujung kepada perut buncit. Selain itu, pewarna minuman bersoda juga bisa merusak ginjal.

Minuman bersoda juga mengandung asam fosfat yang ternyata bisa membuat tulang jadi rapuh. Ngeri, kan? Dan minuman itu juga bisa meningkatkan produksi urin, yang ujung-ujungnya akan membuat Anda kekurangan cairan.

Loading...

2. Jika pesan ayam goreng, batasi makan kulitnya

Kulit ayam goreng di restoran cepat saji rasanya memang enak. Selain gurih, tentu makin nikmat jika dimakan bersama dengan sambal atau saus tomat.

Namun, patut Anda ketahui, yang membuatnya gurih justru tepungnya. Jadi yang Anda nikmati itu adalah kulit dan tepung. Ayam dengan kulit mengandung tujuh gram lemak jenuh.

3. Prioritas pilih menu ada nasi 

burger yang dilengkapi kentang goreng. Burger dan kentang goreng jelas mengandung lemak tinggi.

Burger dan sandwich umumnya diisi oleh daging olahan yang berlemak, belum lagi ada kejunya. Ditambah kentang sebenarnya adalah pengganti nasi (karbohidrat), sedangkan burger pun mengandung karbohidrat di rotinya.


Tags: #kesehatan, #kepribadian, #inspirasi

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com