Taktik Gila Ini Dapat Membuat Para Pencuri Jadi Kapok! Ingin Mencobanya?
Pencurian sudah sering kali terjadi, untuk membuat para pencuri tersebut menjadi jera kita harus mempunyai taktik yang dapat membuat pencuri itu kapok.

Pada zaman modern seperti ini, siapa yang tidak mengenali bahwa sekarang berbelanja bisa secara online di toko-toko online. Bahkan sudah hampir separuh dari pengguna internet melakukan perbelanjaan online ini. Selain tidak perlu ribet-ribet datang ke toko tempat menjual barang yang kita cari, kita juga dapat memilih barang-barang apa saja secara lengkap di toko online.

Dalam perbelanjaan secara online, kita hanya perlu duduk santai untuk memilih barang yang akan kita beli, kemudian kita akan memberikan nama, nomor telepon, beserta alamat rumah ketika kita sudah deal dengan pembelian barangnya.

Namun, bagaimana jika semua data yang kita berikan kepada pelayan toko online dan telah selesai menunggu waktu pengiriman, barang tersebut tidak dapat sampai ke tangan kita, padahal di dalam data pelayanan pengiriman barang alamat tersebut juga sudah tepat.

Hal tersebut tengah dirasakan oleh seorang warga California. Diketahui bahwa dia selalu memesan barang dari toko online, akan tetapi barang-barang yang ia beli di toko online tersebut selalu hilang dan tidak ada dihalaman rumahnya. Bahkan, kejadian tersebut tidak hanya terjadi satu kali saja, kejadian itu berulang-ulang kali terjadi. 

Mereka selanjutnya mencari tahu mengapa barang-barangnya yang hilang dengan cara memasang sebuah kamera cctv yang mengarah ke halaman rumahnya. Ternyata, setelah ia lihat terdapat seorang pencuri yang mengambil barang online nya itu. Sampai ke dua kalinya, pencuri tersebut berhasil melancarkan aksinya itu. Mereka mengatakan bahwa pencuri yang mengambil barangnya itu adalah orang yang sama. Namun, video yang terdapat di kamera cctv tersebut tidak nampak terlihat jelas wajah dari pencurinya.

Merasa kesal, ia dan tunangannya membuat sebuah rencana yang ditujukkan untuk pencuri itu agar ia dapat merasa kapok mencuri barang belanjaan online dirumahnya. Rencana mereka tersebut cukup gila, yaitu meninggalkan sebuah kotak yang terlihat seperit belanjaan online di depan halaman rumahny. Namun, hal gilanya adalah mereka memasukkan setumpuk kotoran anjing didalam kotak itu.

Dirinya beserta tunangannya juga sudah menduga kalau pencuri tersebut akan kembali untuk mencuri barang online nya itu, jadi perencanaan tersebut sudah sangat matang.

Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya rencana matangnya tersebut berhasil. Dan si pencuri mendapatkan kejutan yang tidak ia duga-duga pada sebelumnya. Ia mendapatkan setumpuk kotoran anjing yang ada didalam kotak belanjaan online palsu tersebut.

Selain hal itu berhasil, rekaman cctv yang mereka pasang tersebut juga terlihat sangat jernih sesaat pencuri itu mendapatkan kotak kejutan yang berisi kotoran anjing. Mereka mendapatkan bukti tersebut dan melaporkan kasus pencurian barang online itu kepada pihak yang berwajib.

Taktik tersebut sangatlah cocok ditiru untuk membuat pencuri yang sering mencuri dirumah anda menjadi jera dan tidak akan mengambil barang-barang anda lagi.

Artikel ini di tulis oleh Falera Agustina kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang
Loading...

Artikel Terkait