10 Bentuk Kue Ini Bakal Bikin Kamu Bingung Seketika

Unik 1 year ago
10 Bentuk Kue Ini Bakal Bikin Kamu Bingung Seketika

Kalo kemarin-kemarin sering bahas kue dengan bentuk yang aneh, kali ini bakal berbeda. Karena kali ini bentuk kuenya dijamin ngga aneh-aneh lagi seperti kemarin. Hal tersebut karena bentuknya yang malah bakal bikin kamu takjub, bahkan kamu bakal dibuat bingung. Bingung antara memakannya atau terus memandangnya.

Nah pasti udah penasaran kan? Langsung scroll kebawah aja deh biar ngga penasaran terus.

1. Gimana nih

Yang pertama ini gimana menurutmu? Nafsu makan langsung berkurang atau malah tambah kalo liat yang beginian nih?.

2. Dibelah dulu

Salah satu bentuk kue yang keren nih. Bunganya ditaruh ditengah-tengah gitu buat narik perhatian nih pasti.

3. Unicom

Yang lagi hitz dikalangan anak muda nih. Kue bentuk unicorn, dengan bentuknya yang lucu pantas saja banyak yang suka. Apalagi rambut belakangnya dibuat jadi bunga gitu.

4. Full bunga

Ini satu kue hiasannya full bunga semua ya. Jadi malah bikin tambah bingung mau makan dari sebelah mana nih.

Baca juga: Trik Unik Masyarakat Untuk Menangkap Maling

5. Sakura

Ngga cuma dibuatkan bunganya, sampai pohonnya pun juga dibuat tuh. Unik banget kan.

Loading...

6. Buket bunga

Kalo yang satu ini dibikin mirip buket gitu. Jadi bisa buat kado deh.

7. Warna-warni

Warna dari bunganya pun juga warna-warni. Jadi ngga bakal bikin bosen deh ngeliatinnya.

8. Ada yang tau?

Hayo coba tebak bunga apa aja ini?.

9. Mini

Bahkan ada versi mininya juga lho. Mungkin ini sebesar cupcake gitu ya

10. Succulent

Ngga cuma bunga aja yang dibuat, succulent pun juga ngga mau ketinggalan lho. Unik banget kan.


Tags: Unik, Aneh

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com