5 Bentuk Hidung Unik Beserta Karakter Yang Hanya Bisa Kamu Temui Di Indonesia

14-09-2016 (2 months ago)

Kelebihan yang dimiliki indonesia tidak hanya dilihat dari destinasinya saja. Melainkan bentuk hidung bisa kamu temui hanya di Indonesia.

Kita sebagai warga negara Indonesia yang baik harus terima bahwa mempunyai hidung mancung dan pesek itu sudah menjadi pilihan. Jika selama ini kita malu punya hidung yang pesek, ternyata malah hidung yang pesek ini membantu kita untuk menyesuaikan diri dengan udara tropis Indonesia. Karena itu kita mesti bersyukur. Jutaan tahun yang lalu, tubuh manusia terus menyesuaikan diri dengan alam sekitarnya.

Nah Indonesia, alamnya panas dan lembab karena terletak didaerah tropis. Bentuk hidungnya pendek, tidak panjang, dan tidak banyak rambut. Hal ini karena udara daerah tropis sudah hangat dan tidak banyak serbuk sari tanaman. Saat tinggal di daerah sub tropik, orang tropis cenderung jadi sering pilek dan batuk, hal ini akibat bentuk hidung yang pendek dan tak sesuai dengan kondisi alam disana. Dalam artian bentuk hidung kita ini cocok dengan udara tropis Indonesia. Oleh karenan itu, bersyukurlah dan jaga baik-baik, ini merupakan anugerah terindah yang di berikan Tuhan kepada kita. 

1. Hidung kecil lebih manis

hidung kecil lebih manis

Mayoritas bangsa Indonesia rata-rata memiliki hidung yang kecil. Kalau mancung juga mancung yang indah tidak terlalu besar. Bangsa lain seperti Eropa dan Iran hidung yang sangat mancung dan panjang, bahkan ada yang melakukan operasi plastik untuk dipotong dan dipendekkan hidungnya. Hidung Indonesia yang mancung kecil dipandang sebagai hidung yang sempurna, berkepribadian cerdas dan pintar. Sayangnya hidupnya banyak menderita dan bertemu dengan masalah. Ia kerap menangis dan bersedih karena banyak hal yang terjadi di dalam hidupnya.

2. Hidung "Kelampok Kepidhek" atau Pesek

Hidung

Orang dengan bentuk tulang hidung yang pendek .Jangan sepelekan orang yang berhidung pesek. Bentuk hidungnya yang simpel, sederhana terlihat lucu, terkesan agresif karena bentuk hidungnya yang minimalis. Biasanya orang seperti ini pelit dan tidak punya inisiatif. Dia selalu menunggu dan mengandalkan orang lain dalam berbagai hal. Ia tidak mandiri dan umumnya ingin enaknya sendiri.

3. Hidung "Ngudhup Mlathi" alias mancung

Hidung

Di balik bentuk hidungnya yang nyaris sempurna. Orang dengan bentuk hidung seperti ini akan terlihat jelas bahwa orang tersebut sangat menjaga diri dan penampilannya. Ya , orang dengan bentuk hidung seperti ini biasanya Baik dan Bijaksana . Bisa menjadi manusia yang berpengaruh dengan sifat optimisnya . Orang-orang seperti ini dikenal baik dalam menjalin hubungan baik personal maupun persahabatan atau organisasi .

4. Hidung mancung dan Bengkok

Hidung mancung dan Bengkok

Orang dengan bentuk hidung mancung dan ada tonjolan seperti bengkok di antara pangkal dan ujung . Tentu sering sekali kita temui orang dengan bentuk hidung semacam ini , ada yang terlihat jelas bengkokannya ada juga yang kecil dan tidak begitu jelas . Orang dengan bentuk hidung jenis ini memiliki sifat ramah , punya pemikiran dewasa , ambisius dan senang berfikir. Orang dengan bentuk hidung jenis ini mampu menjadi Supporter yang baik karena akan mentransfer Energi dari keambisiusannya untuk orang yang di support nya .

5. Hidung pesek Melebar

Hidung pesek Melebar

Orang dengan bentuk hidung pesek dan lebar . Banyak sekali kita temui orang dengan jenis hidung ini di Indonesia khususnya di Pulau jawa . Bentuk hidung jenis ini melambangkan sifat dan sikap yang solid dan supel bagi pemiliknya . Orang dengan bentuk hidung jenis ini biasanya bagus dalam pergaulan dan terkesan baik hati, Berkarisma dan disukai banyak orang .

 Bangga bukan jadi warga negara Indonesia kamu juga bisa memahami karakternya. Tapi, sekedar Info saja bahwa memahami Karakter orang dari bentuk hidung bukanlah perhitungan yang mutlak karena sifat dan perilaku orang bisa saja berbeda meskipun dengan bentuk hidung yang berbeda-beda karena bisa saja dipengaruhi oleh faktor lingkungan dan gaya hidup .

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel