6 Orang Diuji Untuk Menelan Kepala Lego

Unik 3 months ago
6 Orang Diuji Untuk Menelan Kepala Lego

Para peneliti telah menelan potongan-potongan Lego untuk melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan mereka untuk melewati sistem pencernaan mereka.

Meskipun ada upaya terbaik dari orang tua, anak-anak cenderung menelan mainan plastik kecil.

Dokter anak sering ditanya berapa lama waktu yang dibutuhkan mainan untuk keluar, karena jika mereka terjebak dalam sistem pencernaan anak, itu dapat menyebabkan masalah serius.

Karena tidak diperkenankan untuk melakukan percobaan pada anak-anak, kata para dokter, yang temuannya telah dipublikasikan dalam Journal of Paediatrics and Child Health.

Tiga wanita dan tiga pria yang bekerja di pediatri menelan kepala Lego dan kemudian menyaring melalui usus mereka sampai mereka menemukan mainan itu.

Tim peneliti internasional membuat catatan harian tentang bagaimana mengencangkan tinja mereka juga, karena ini bisa berdampak pada waktu perjalanan.

Dalam mode komik, mereka menilai kelembutan sampel tinja mereka pada skala yang mereka sebut Skala Kesulitan dan Transit (SHAT).

Loading...

Mereka juga mengukur berapa lama waktu yang dibutuhkan kepala Lego untuk memberikan skor Found and Retrieved Time (FART) atau perolehan waktu.

pada akhir percobaan, tim menemukan bahwa skor FART mereka bervariasi antara 1,14 dan 3,04 hari - dengan rata-rata 1,71 hari untuk mainan tersebut melewati sistem pencernaan mereka.

Sayangnya untuk salah satu peserta, kepala Lego kecil tidak pernah ditemukan di bangkunya. Para peneliti mengakui bahwa mereka tidak tahu apakah benda itu tersangkut di ususnya.

Meskipun tim mengatakan tidak jelas apakah temuan pencernaan akan terbukti sama berlaku untuk balita, mereka berharap untuk melanjutkan pekerjaan.

Intinya penelitian tersebut belum dapat memastikan aman atau tidaknya jika tertelan mainan kecil. Jadi, terus pantau kegiatan anakmu ya.

Tags: Mainan, Anak-Anak, Pencernaan

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close
0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com