7 Foto Panorama Gagal Ini Bakalan Bikin Kamu Ngakak Gak Karuan, Kok Bisa Ya?

Unik 8 months ago
7 Foto Panorama Gagal Ini  Bakalan Bikin Kamu Ngakak Gak Karuan, Kok Bisa Ya?

Kegiatan photoshoot memang merupakan hal yang menarik bagi banyak orang. Karena kita pun tahu, momen indah tidak akan terulang untuk kedua kalinya. 

Kamera sangat berperan penting dalam kegiatan photoshoot. Kamera smartphone zaman sekarang ini sudah dibekali dengan beberapa fitur canggih yang bisa dimanfaatkan penggunanya. Salah satu fitur yang terbilang keren adalah panorama. Bagi kamu yang suka foto-foto pemandangan pasti sudah tak asing lagi dengan fitur panorama di kamera kamu. Fitur ini memungkinkan kita untuk mengambil foto pemandangan yang luas atau bahkan 360 derajat! Dimana pengguna bisa menangkap beberapa gambar menjadi satu gambar landscape yang dapat dilihat hingga 180 bahkan 360 derajat.

Tapi gimana ya kalau hasil poto panorama kamu gagal dan  tidak sesuai harapan, hasilnya lucu atau malah terlihat aneh bahkan mengerikan ?   Seperti 7 foto panorama gagal di bawah ini : 

1. Loh...loh...tangan nya kenapa pak ? keseleo ya... hahahaha

2. Waduh, muka nya kemana toh mbak ? Kok hilang ckckckck

3. Kucing nya kok panjang banget, seremmmm.... Ini kucing apa ular ya ?

4. Tangan ku ada 3, kepala ku kemana ? Eh, Iya mana kepala nya ? wkwkwkwkwk


5. Serem amat, badan nya terlihat seperti dimutilasi yah !

Loading...

6. Adik ini lucu banget, badan nya mini banget hihihi


7. Duh, badannya kok gede banget sih ? Makan tempat nih, kalo gini wkwkwkwk


Tags: Serem, Aneh, Fotografi

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com