Maria Jose Cristerna, Wanita Dengan Julukan Wanita Vampir di Dunia
Maria Jose Cristerna, wanita unik dengan tatto sekujur tubuh dan taring menyerupai Vampir

Vebma.com - Manusia sekarang dirasa tidak lagi peduli akan kecantikan, itu berlaku untuk beberapa orang yang ada didunia ini. Mereka lebih memilih untuk berpenampilan beda dari yang lain dan dicap sebagai orang unik dengan gelar luar biasa di dunia.

Banyak sekali manusia unik dan aneh yang ada diluar sana, salah satunya adalah Maria Jose Cristerna yang telah berubah sepenuhnya menjadi Vampir dengan merubah tubuhnya mirip dengan Vampir. Tidak hanya itu, banyak yang berpendapat Maria malah lebih mirip Naga karena tattoo, tanduk serta taringnya, ia juga sering disebut Maria the Lady Dragon.

Sarjana hukum sekaligus ibu dari empat anak ini, bernama lengkap Maria Jose Cristerna. Ia dijuluki "Wanita Vampir"di Meksiko, memiliki dua tanduk pada kepalanya dan 98% tubuhnya ditutupi dengan gambar tato warna-warni.

Maria Jose Cristerna berkata telah melewati fase yang sulit dalam hidupnya setelah perceraian antara kedua orang tuanya, ini menyebabkan Maria untuk berlindung dalam dunia tato. Ini itu semua berawal saat ia bertemu ayah empat anaknya, yang ia nikahi saat usia 17 tahun, tetapi tidak pernah membayangkan akan terjadi masalah dengan suaminya disuatu saat.

"Aku menikah karena Aku masih lajang, orang tuaku hanya satu namun telah bercerai dan ketika seseorang yang Kamu cintai bisa membuat Kamu tertawa."

"Pada saat itu kami saling mencintai, namun ketika perkawinan telah menginjak pada usia satu tahun, suamiku mulai kasar padaku, menampar, menendang dan menyebabkan putri saya harus lahir dengan usia kandungan masih tujuh bulan, " ujarnya.

Tapi, saat kelahiran putra keempat mereka, sikap suaminya malah makin kasar, terus-menerus menyakitinya. Akhirnya Maria Jose Cristerna telah memutuskan pergi meninggalkan suaminya untuk tinggal sendirian dengan keempat anaknya.

"Aku sedang melukis ketika suamiku membanting tape recorderku hingga pecah, kemudian sibrengsek itu menendangku dan semua anak-anakku yang sedang menonton TV. Itulah titik krusial bagiku untuk meninggalkannya jauh. Aku hanya ingin hidup bersama anak-anakku jauh darinya" ujar Maria Jose Cristerna.

Dan meskipun akhirnya penampilannya sekarang sudah seperti vampire atau naga, Maria Jose Cristerna akan tetap mengajarkan sopan santun serta nilai-nilai kebaikan untuk anak-anaknya.

Artikel ini di tulis oleh Kang Unus kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait