Mayra Hills, Wanita Dengan Dada Terbesar di Dunia

31-08-2016 (3 months ago)

Mayra Hills merupakan wanita dengan payudara terbesar di dunia, tapi 100% Fake!!

Vebma.com - Manusia saat ini sangatlah beragam, entah itu dibuat-buat atau memang alaminya dari sana. Salah satu manusia dengan kelebihan dan keunikan pada tubuhnya yaitu Beshine, telah lama dinobatkan sebagai wanita dengan ukuran dada terbesar di jagat raya.

Beshine adalah seorang wanita yang mempunyai nama asli bernama Mayra Hills ini mungkin merupakan wujud nyata dari imajinasi berlebihan untuk para pria di dunia tentang penampilan seorang wanita layaknya dalam cerita fikis bertema dewasa. Beshine adalah wanita dengan buah dada yang diklaim terbesar di eropa dan dunia. Awalnya ukuran payudaranya hanyalah B cup, namun sekarang dengan operasi plastic yang dilakukannya, ukuran payudaranya bertambah menjadi Z cup, wow! Super sekali!

Anda bayangkan saja kalau Anda memikul berat 40 pounds di dada,nah begitulah yang dirasakan wanita yang satu ini. Hal yang membuat dia khawatir dan bingun adalah dalam pemilihan pakaian, karena pakaian dengan lingkar dada 32 Z tidak ada dijual di toko-toko kebanyakan.

Beshina merupakan model dewasa asal Jerman, telah mendeklarasikan diri sebagai pemilik payudara terbesar di dunia ini. Lewat operasi permak plastic payudara, 10 liter cairan saline telah disuntikkan. Hasilnya, dia harus ke mana-mana membawa sepasang buah dada seberat 18 kilogram.

Wanita bernama asli Mayra Hills ini sejatinya dari awal memiliki payudara dengan ukuran bra cup 32A. Cup A pada bra menandakan ukuran payudara terkecil. Lewat sejumlah operasi, sekarang ukuran payudaranya dapat mencapai 32Z. Bandingkan dengan artis yang sudah terkenal memiliki payudara besar seperti Kim Kardashian dengan 36DD atau Christina Hendricks dengan 36DDD.

Sebenarnya yang berhak memegang rekor payudara terbesar yaitu Norma Stitz dengan ukuran bra sampai 102ZZZ. Stitz bahkan telah masuk Guinness World Records. Tapi, angka 102 pada ukuran bra Stitz memperlihatkan besarnya payudaranya diimbangi dengan tubuhnya yang gendut. Sebaliknya, ukuran 32Z dengan tubuh yang cukup langsing, namun ukuran payudara Beshine dekat menyamai Stitz.

Lewat blognya, Beshine memperlihatkan kebanggaannya. ”Beshine bangga akan payudara terbesar di jagat raya serta mempersilakan kalian untuk memecahkan rekor.” Untuk Beshine, menunjukkan asetnya itu kepada khalayak merupakan sebuah petualangan dalam hidupnya.

Bergabung jadi penulis

Bergabung bersama kami,tulis artikel,Share artikel anda,dapatkan penghasilannya

Buat Artikel