3 Rekomendasi Hotel Khusus Bulan Madu - Vebma.com

3 Rekomendasi Hotel Khusus Bulan Madu

22-12-2016 (2 months ago)

Menjalin pernikahan tidak lengkap rasanya apabila tidak menjalankan wisata bulan madu. Bulan madu bisa dimana saja ke pantai, wahana hiburan , atau pergi menginap dibali. Tapi tahukah kamu kalau didunia ini ada lho hotel khusus bulan madu.

Banyak orang beranggapan bahwa setelah menikah pasti kehidupan akan dijalani lebih bahagia, nyatanya fakta dilapangan tidak sesederhana itu. Suatu saat dalam kehidupan rumah tangga akan ada saat dimana sepasang suami istri bosan satu sama lain. Jika dilogika rasa bosan adalah hal yang normal, tapi akan menjadi bencana berbahaya kalau terus dibiarkan, nah sebelum kebablasan pasangan yang sedang mengalami kebosanan harus segera memikirkan solusi memperbaiki hal ini.

Untuk mengembalikan hubungan yang harmonis ada beberapa hotel yang didesain khusus menyegarkan hubungan seksual antar suami dan istri. Hotel-hotel ini mungkin akan kamu temukan di beberapa negara saja.

“Venus Garden” Hotel Asal Swedia yang Menyediakan Pelatih Orgasme dan Seperangkat Alat Seks Untuk Meremajakan Tamunya


Jangan berpikiran negatif hotel ini khusus tempat esek-esek yang serta merta memberi tamunya pelatih orgasme dan alat bantu seks. Hotel ini didirikan oleh penulis novel Orgasmera Mera (Orgasming More) Yiva Franzen bersama suaminya Ake Fridell yang mendirikan hotel bernama Venus Garden, hotel ini memberikan fasilitas sesuai dengan tarifnya yang bertujuan meremajakan para tamu. Apa yang dimaksud meremajakan tamu? Sebab yang sering mengunjungi hotel ini adalah pasangan yang sudah lama menikah, bahkan tidak sedikit kakek nenek singgah bermalam di hotel ini. Masalah harga dibandroll Rp 3.5 juta permalam.

Kamu dan Pasanganmu Tidak Akan Menyesal Setelah Menginap di Love Hotel Jepang


Rata-rata hotel memberi fasilitas kasur nyaman, pendingin ruangan, TV, Wi-Fi dan  Sarapan itu sudah dianggap mainstream di hotel ini. Kalau kamu mampir di Love Hotel jepang ini kamu mendapat fasilittas lebih dari pada itu,  cukup menggunakan remot atau mengoperasikan layar sentuh di dalam kamar kamu bisa memesan kondom, alat seks, kostum hingga obat kuat pelayan siap mengantarkan barang tersebut supaya adegan fantasy bersama pasangan lebih terasa menyenangkan. Uniknya di hotel ini sudah disediakan sabun tak beraroma yang bertujuan agar kamu dan pasanganmu tidak ketahuan habis mampir dari hotel ini.

Baca Juga: Ular ini Memakan Kambing, Namun Yang Terjadi Pada Ular itu Sungguh Kasihan

Di Kanada Ada Hotel yang Lebih Gila Lagi Yaitu The Drake Hotel, Bisa Dibilang Fasilitasnya Tidak Kalah Menarik Dengan Kedua Hotel Diatas


Drake hotel terletak di daerah Toronto, Kanada yang dibuat tidak hanya bertujuan sebagai tempat bermalam saja, sebab di dalam hotel ada kelab dan kafe sebagai penunjang kepuasan para tamu yang datang berkunjung. Selain itu The Drake hotel memiliki senjata pamungkas mulai dari kondom, vibrator dan dildo berlapis emas 24 karat sampai tali dan pita yang entah mau digunakan untuk apa. Ketika peresmian hotel sang pemilik mengatakan semua peralatan seks tersebut bertujuan membahagiakan para tamu yang sudah menikah alias berkeluarga, konon dengan peralatan seks terutama dildo berlapis emas bisa membuat istri lebih bahagia di atas ranjang.

Artikel Terkait

Loading...