Remaja 18 Tahun Ini Nekat Nikahi Janda 5 Anak Berusia 42 Tahun
Pernikahan sendiri adalah menyatukan dua orang berbeda untuk bisa menjadi satu keluarga baru dan menjalani hidup bersama seterusnya

Setiap manusia yang memulai suatu hubungan serius dengan pasangannya maka akan memiliki tujuan bersama untuk mencapai ke jenjang yang lebih serius yakni jenjang pernikahan. Sementara pernikahan sendiri adalah menyatukan dua orang yang berbeda untuk bisa menjadi satu keluarga baru dan menjalani kehidupan bersama seterusnya. Namun dalam setiap pernikahan yang terjadi saat ini ternyata masih banyak terjadi hal-hal unik dan menarik seputar pernikahan.

Yang terbaru kali ini adalah sebuah kejadian dimana seorang remaja yang masih berusia 18 tahun ini akhirnya memutuskan untuk menikahi seorang wanita yang memiliki usia jauh diatasnya. Wanita tersebut diketahui adalah seorang janda yang memiliki 5 anak. Dan usia dari calon mempelai wanita sendiri sudah mencapai 42 tahun dimana selisih usia mereka berdua memang benar-benar sangat jauh.

Kejadian ini terjadi di negara Malaysia beberapa waktu yang lalu dan langsung menjadi salah satu berita paling viral di negara Malaysia dan terus menyebar ke berbagai negara lain. Diketahui sang mempelai pria sendiri memiliki nama Mohd Sufie yang bertempat tinggal di Kuala Penyu, Sabah, Malaysia. Sementara untuk mempelai wanita memiliki nama Dayang Sopiah Gusti yang secara fisik dan usia seharusnya lebih cocok menjadi sosok ibu bukan istri.

Acara akad sendiri berjalan dengan lancar pada tanggal 23 Agustus 2016 yang lalu di Masjid Daerah Beaufort. Sementara itu pernikahan ini sendiri sudah berjalan dengan restu dari masing-masing keluarga sehingga tidak ada yang menolak atau bermasalah dari pernikahan beda usia ini. Anak-anak dari pihak Dayang Sopiah Gusti sendiri juga merestui pernikahan ini sehingga semuanya bisa terlaksana dengna lancar.

Sementara itu dari pihak orang tua mempelai pria memang secara ikhlas memberikan ijin kepada anaknya yang masih berusia 18 tahun untuk menikah. Menurut mereka siapa saja bagi kaum pria yang sudah merasa mampu menurut anjuran Rasulullah di wajibkan segera menikah agar terhindar dari zinah dan perbuatan dosa lainnya.

Namun bukan tanpa hambatan pernikahan ini bisa berjalan, karena sebelumnya dari pihak orang tua Sufie sendiri sempat merasa heran dengan permintaan sang anak yang ingin menikahi seorang janda berusia 42 tahun dan sudah memiliki 5 anak. Meski sempat terkejut, namun seiring dengan berjalannya waktu akhirnya kedua orang tua Sufie merestui hubungan mereka hingga berakhir ke jenjang pernikahan ini.

Selain itu menurutnya asalkan anak mereka tidak mengaggu hubungan dari istri orang maka tidak ada yang dipermasalahkan. Kedua mempelai ini sendiri memang sempat mendapatkan sejumlah pemberitaan negatif terkait pernikahan beda usia ini. Namun mereka berusaha menghiraukan semua pemberitaan negatif tersebut karena menurut mereka tidak ada untungnya.

Sesaat sebelum akad nikah digelar, orang tua Sofie sendiri sempat kembali menanyakan dengan niatannya untuk menikahi seorang janda 5 anak tersebut. Dan Sofie menjawab dengan tegas jika keputusannya saat ini adalah sudah bulat dan tidak akan mundur atau merubah jalan pikirnya. Hal inilah yang membuat kedua orang tua Sofie semakin bangga dengan tekad bulat sang anak yang menunjukkan sebagai ciri seorang lelaki sejati.

Loading...
Loading...
Artikel ini di tulis oleh Zac kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait