Hasil Survey, Sebagian Rakyat Amerika Serikat Malu Dipimpin Oleh Donal Trump.

Unik 1 year ago
Hasil Survey, Sebagian Rakyat Amerika Serikat Malu Dipimpin Oleh Donal Trump.

Hasil Survey, Sebagian Rakyat Amerika Serikat Malu Dipimpin Oleh Donal Trump.

Donald Trump yang popular dikenal dengan panggilan The Donald adalah raja bisnis Amerika, tokoh acara televisi, seorang penulis, ketua dan presiden The Trump Organization dan pendiri Trump Entertainment Resorts. Gaya hidup Trump yang boros, cara blak-blakan dalam peran di reality show NBC, The Apprentice, telah membuatnya menjadi selebriti terkenal No 17 pada daftar Forbes 2011 di antara 100 selebritis lainnya. Trump adalah putra dari Fred Trump, pengembang kaya real-estate di NYC. Ia bekerja untuk perusahaan ayahnya, Elizabeth Trump & Son. 

Saat kuliah dii Wharton School of University of Pennsylvania, pada tahun 1968 ia resmi bergabung dengan perusahaan. Ia diberi kendali penguasaan perusahaan pada tahun 1971 dan kemudian menamainya The Trump Organization. Pada tahun 2010, Trump menyatakan minatnya menjadi calon Presiden AS di pemilu 2012, meskipun pada Mei 2011, ia mengumumkan tidak akan menjadi kandidat, namun beberapa minggu kemudian ia mengatakan ia tidak sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan. Pada bulan Desember 2011, Trump disarankan ikut sebagai pilihan Wakil Presiden oleh Michele Bachmann.

Donal Trump sesmi menjadi presiden Amerika Serikat pada 2016 lalu.
Namun. Ia memiliki banyak sifat viral yang membuat rakyat Amerika Serikat sedikit ragu dengannya. 
Karena perbandingan Donald Trump dengan Obama sangat jauh sekali.

Survei terbaru dari Quinnipiac University menunjukan reaksi negatif warga Amerika Serikat terhadap presidennya, Donald Trump. Sebagian besar warga AS menyatakan malu mempunyai seorang presiden seperti Trump.

Loading...

Dilansir dari Kompas, mayoritas warga menilai Trump sangat tidak layak untuk menjadi penghuni Gedung Putih dengan sejumlah perilaku negatifnya. Sebagian besar warga pun meyakini jika Trump tidak jujur dan tidak memiliki kemampuan kepemimpinan.

Yang menarik, sebagian warga juga mendesak agar presiden berusia 71 itu berhenti berkicau di Twitter. Memang, selama ini Trump sangat aktif berkicau di Twitter dan kicauannya tersebut selalu mengundang kontroversi.

Bahkan, ketika Inggris mendapat serangan bom, Trump lebih memilih mengkritik aparat keamanan Inggris, daripada mengucapkan simpati.

Tags: #kepribadian, #kehidupan, #negara, #anakmuda

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com