Loading...

Heobikuni, Jadi Tertuduh Pelaku Kentut. Pekerjaan Mudah Tapi Butuh Mental Baja

Unik · 3 days ago
Heobikuni, Jadi Tertuduh Pelaku Kentut. Pekerjaan Mudah Tapi Butuh Mental Baja

Jepang adalah salah satu negara yang kaya akan tradisi unik dan menarik. Hebatnya, sebagian besar masyarakatnya masih melestarikan tradisi. Mulai dari upacara adat, pakaian, makanan, hingga pekerjaan.

Namun, seiring dengan perubahan zaman, ada juga tradisi yang mulai ditinggalkan. Salah satunya adalah pekerjaan yang bernama Heobikuni. Kira-kira seperti apa pekerjaannya ya?

Heoibikuni sebenarnya adalah pekerjaan yang sangat mudah untuk dilakukan. Para pelakunya tidak butuh ijazah, pengalaman, ataupun pelatihan. Bahkan, semua usia bisa mencobanya. Yang terpenting untuk dipersiapkan adalah mental yang kuat. Lantas apa sih pekerjaannya?

Heobikuni adalah sebutan untuk mereka yang siap menjadi tertuduh pelaku kentut. Heobikuni akan disalahkan atas perbuatan yang sejatinya bukan mereka yang melakukan. Sungguh memalukan bukan?

Pekerjaan ini telah ada sejak zaman dahulu, sekitar abad ke-16. Namun, pada akhirnya, sejak tahun 1968, pekerjaan Heobikuni mulai dihentikan. Salah satu alasan penghentian pekerjaan tersebut adalah munculnya kehidupan modern di Jepang.

Pada masa Heobikuni dibutuhkan, para pemakai jasanya adalah orang kaya, terutama anak perempuan dan istrinya. Mereka merasa perlu menjaga kehormatan dan sopan santun. Makanya, mereka nggak mau ketahuan kentut saat berada di depan umum. Karena dengan begitu, harga diri bisa langsung jatuh.

Loading...

Selain itu, mereka juga tidak mau terlihat malu di depan umum. Mereka selalu membawa Heobikuni di mana pun. Coba deh bayangkan, nggak kece banget kan kalau udah dandan cantik dan menarik, tapi malah kentut di depan umum.

Untuk itu, banyak orang kaya yang menyewa jasa Heoibikuni. Mereka nggak akan mau terlihat malu saat di depan umum. Ya, kan nggak kece ya, udah dandan cantik dan menarik, tapi kentut di depan umum. Tampaknya, kentut memang menjadi momok menakutkan di Jepang pada zaman itu.

Kebanyakan yang menjadi Heoibikuni adalah seorang perempuan. Selama seharian penuh, Heoibikuni harus menemani majikannya ke mana pun dan kapan pun ia ingin pergi. Derita Heoibikuni akan dimulai saat sang majikan merasa tak sanggup menahan gejolak di dalam perutnya. Kalau sudah terdengar bunyi hembusan atau malah lengkingan tinggi dan tiba-tiba aroma menyengat merebak, si nyonya akan menuduh Heoibikuni sebagai pelaku pembuang kentut.

Kasihan ya? Para Heoibikuni memang terpaksa mempermalukan diri mereka sendiri demi memenuhi kebutuhan hidup. Kalau kamu kira-kira sanggup nggak jadi Heoibikuni? Mudah sih sebenarnya, yang penting tahan malu aja.

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Galih Wisnu Brata
Galih Wisnu Brata
0
Followers