Kakek Ini Beberkan Rahasia Kekayaanya, Namun Gaya Hidupnya yang Ngirit Jadi Perhatian Banyak Orang

Unik 4 months ago
Kakek Ini Beberkan Rahasia Kekayaanya, Namun Gaya Hidupnya yang Ngirit Jadi Perhatian Banyak Orang

Seorang kakek 70 tahun di jepang membeberkan darimana kekayaan yang selama ini Ia gunakan untuk menjalani hidup.

Namun rahasia keuangan yang ia beberkan cukup membuat banyak orang mengernyitkan dahi penuh tanda tanya, bukan karena jumlah dan asal uang tersebut, tapi karena gaya hidup yang dijalaninya sangat sederhana.

Kakek tersebut meki memiliki warisan yang banyak, tapi tetap menjalani hidup dengan sangat sederhana. Bahkan untuk urusan percintaan, kakek tersebut mengaku tidak pernah memiliki hubungan romantis dengan wanita manapun.

Tak hanya itu, sang kakek juga mengaku hanya pernah bekerja satu kali selama 2 tahun.

Menurut kabar, orang tua kakek tersebut meninggalkan uang warisan yang sangat banyak setelah mereka meninggal. Saking banyaknya sang kakek bahkan memutuskan untuk mengundurkan diri dari pekerjaanya dan menjalani hidup dari warisan yang ia dapatkan.

Kakek tersebut dilaporkan menghabiskan sekitar 60 ribu yen ( sekitar 7,8 juta rupiah) per bulan untuk makan, pengeluaran yang cukup sedikit bahkan untuk ukuran orang jepang pada umumnya.

Jelas saja pengeluaran makannya sedikit, hal ini karena sang kakek hanya makan nasi putih dengan kacang edamame ataupun bawang merah.

Loading...

Namun gaya hidupnya sangat menggangu bagi sebagian orang, kakek ini tidak pernah mencuci piring ataupun alat makan setelah digunakan, dia hanya mengembalikan alat alat makan tersebut kembali ke rak setelah digunakan. Rumahnya penuh sampah, banyak debu yang menmpel di sudut jendela dan ruangan. Tempat tidurnya juga penuh cucian.

Dari gaya hidupnya, tidak sulit untuk mengatakan bahwa sang kakek tidak mempunyai tujuan hidup ataupun impian yang ingin diwujudkan.

Bahkan, dia mengakuinya dan berkata, “Ketika uang sudah habis, saya akan berhenti hidup,” menunjukkan bahwa dia akan mengakhiri hidupnya begitu uang warisannya habis .

dia sendirian di dunia ini dan warisan yang dia miliki akan bertahan selama 7 hingga 8 tahun kedepan berdasarkan perkiraannya.

Dengan semua uang warisan yang dimilikinya, dia sebenarnya bisa melakukan banyak hal luar biasa namun sayangnya, dia telah memilih gaya hidup yang sangat tidak produktif.

Tags: Jepang

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com