close
Mengejutkan Ternyata Ini Arti Lirik Lagu Despacito, Jangan Nyanyikan di Depan Anak Kecil
Arti Lirik Lagu Despacito Lirik dari lagu despacito memang tidak bisa dipungkiri sangat-sangat sulit dihafalkan. Hal ini karena bahasa yang digunakan dalam lagu ini menggunakan bahasa Spanyol. Arti dari kata Despacito sendiri dalam bahasa Spanyol berarti "Pelan-pelan" dan tema dari lagu ini bisa dikatakan romantis. Bagaimana bisa romantis? Berikut adalah seluruh arti lirik lagu Despacito.

Apakah kamu salah satu orang penikmat musik? Jika iya tentu kamu tidak asing dengan lagu populer akhir-akhir ini kan. Ya, akhir-akhir ini dunia diguncang oleh lagu berjudul "Despacito". Hampir di seluruh negara lagu ini menjadi trends utama. Apalagi dikalangan remaja sudah pasti lagu ini ada didalam Play List smartphone mereka.

Jika dilihat dari karakter musiknya, sebenernya lagu ini tidak menggunakan bahasa yang universal atau poupuler seperti bahasa inggris, justru sebaliknya. Tapi lagu Despacito ini bisa mengalahkan lagu-lagu yang menggunakan bahasa universal. Walau sudah banyak orang kenal dengan lagu ini, namun hanya beberapa orang yang bisa menghafal lagu ini. Hal itu karena lagu ini bersifat "Rap" dan bahasanya sedikit sulit untuk orang yang tidak terbiasa. Namun hal ini tidak menutup kemungkinan lagu ini bisa dihafalkan. Dan walaupun setiap orang bisa menghafalkan, belum tentu tahu apa arti lirik lagu ini. Maka dari itu disini saya akan menjelaskan apa arti lagu "Despacito"

Lagu Berjudul Despacito Sedang Naik Daun di Seluruh Belahan Dunia
Menurut sebuah survei lembaga di United States tercatat lebih 500.000 orang diseluruh dunia mendowonload lagu "Despacito". Survei ini dilansir dari surveylsi.com/despacito. Tak terkecuali Indonesia, lagu ini juga sangat populer di Indonesia satu pekan ini. Hampir di seluruh Mal, MP3, Smartphone, Caffe, mobil semuanya menggunakan lagu Despacito. Despacito populer karena karakter vokal dari penyanyinya yang bagus serta lirik yang unik.

Arti Lirik Lagu Despacito
Lirik dari lagu despacito memang tidak bisa dipungkiri sangat-sangat sulit dihafalkan. Hal ini karena bahasa yang digunakan dalam lagu ini menggunakan bahasa Spanyol. Arti dari kata Despacito sendiri dalam bahasa Spanyol berarti "Pelan-pelan" dan tema dari lagu ini bisa dikatakan romantis. Bagaimana bisa romantis? Berikut adalah seluruh arti lirik lagu Despacito.

Despacito (Pelan-pelan)

Quiero respirar tu cuello despacito (Aku ingin bernafas di lehermu pelan-pelan)

Deja que te diga cosas al o do (Biarkan aku berbisik ditelingamu)

Para que te acuerdes si no est s conmigo (Supaya kau bisa mengingat aku saat kau tak bersamaku)

Despacito (Pelan-pelan)

Y hacer de tu cuerpo todo un manuscrito (Dan membut tanda di seluruh tubuhmu)

Sube, sube, sube Sube, sube (Naik, naik, naik, naik)

Quiero ver bailar tu pelo (Aku ingin melihat tarianmu)

Quiero ser tu ritmo (Aku ingin mengikuti ritmemu)

Que le ense es a mi boca (Aku ingin kau mengajar)

Tus lugares favoritos (Bagian favoritmu)

Favorito, favorito, baby (favorit favorit, sayang)

D jame sobrepasar tus zonas de peligro (Biarkan aku melewati zona berbahayamu)

Hasta provocar tus gritos (Hingga aku berteriak)

Y que olvides tu apellido (Dan membuatmu melupakan nama terakhirmu)

Loading...
Artikel ini di tulis oleh Umar Abdullah kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait