Loading...

Nggak Nyangka, Kantong Plastik di Indonesia Bisa Jadi Tas yang Sangat Mahal di Eropa

Unik 4 months ago
Nggak Nyangka, Kantong Plastik di Indonesia Bisa Jadi Tas yang Sangat Mahal di Eropa

Semua orang Asia khususnya Indonesia pastinya sudah sangat familiar dengan benda yang satu ini, yup.. kantong plastik. Kantong plastik pada umumnya digunakan oleh masyarakat untuk membawa belanjaan, atau membungkus sesuatu. 

Kantong plastik bisa ditemukan dimana saja dan dijual dengan harga yang sangat murah. Namun, di Negara Eropa, kantok plastik yang terlihat tidak ada harganya sama sekali justru bisa menjadi aksesoris yang terbilang mahal. 


Ada sebuah brand fashion asal Spanyol telah membuat sebuah tas belanjaan yang bentuk dan motif yang mirip seperti kantong plastik yang ada di Negara Asia. Brand tersebut mengunggah produk terbaru mereka di Instagram.

Loading...

Tidak main-main, tas bermotif garis-garis berwarna hitam putih ini dijual dengan harga yang fantastis, yaitu 1.250 USD, atau setara dengan 18,6 juta rupiah. Bagi sebagian orang, harga tas tersebut tergolong mahal, karena seseorang bisa membeli sebuah motor matic dengan harga yang sama. 

Tas tersebut dibanderol dengan sangat mahal karena ide desainnya yang kreatif. Selain itu, tas ini juga terbuat dari kulit yang berkualitas. Secara detail, tas ini dilengkapi dengan sebuah mini pouch dengan motif yang sama. 

Tags: Kantong Plastik, Tas Kresek

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.