Tampil Berani Dengan Tato Rambut

Unik 2 months ago
Tampil Berani Dengan Tato Rambut

Mulanya, gaya cukur rambut bertato dengan tema-tema khusus ini hanya diaplikasikan pada pemain sepakbola. Cara ini merupakan salah satu trik agar pemain lebih eye catching saat berlaga di lapangan hijau. Rambut ditata sedemikian rupa, dengan aksen penghilangam rambut pada ruas-ruas tertentu, sehingga menyerupai garis-garis yang membentuk desain berani.

Tetapi, sejak diluncurkan tahun 1990, gaya lukis yang disatutemakan dengan model cukuran di kepala ini jadi populer bukan hanya di kalangan pemain bola, tetapi juga pada masyarakat luas. Terutama bagi mereka yang berani tampil beda dan memiliki rasa percaya diri plus.

Tak Pernah Kehabisan Inspirasi


Di Los Angeles, Amerika Serikat, ada ahli cukur yang menamai barbershop-nya Rob The Original. Rob, pemilik barbershop itu, seakan tak pernah kehabisan inspirasi untuk membentuk rambut secara unik dan menggambari kepala para pria. Sejak barbershop-nya buka pada pagi hari hingga malam, konsumen tak henti-hentinya berdatangan. Ia memiliki pelanggan para pemain bola dan kaum rapper. Kini, banyak juru cukur yang meniru desain-desain Rob yang kini tinggal di San Antonio ini. Joy Alexander, penata rambut di Los Angeles, menyebutkan bahwa Rob merupakan salah satu tokoh yang turut memasyarakatkan tato rambut di Amerika.

Ngomong-ngomong, selain menampilkan gaya unik, tato rambut sangat pas diaplikasikan sebagai gaya "kamuflase" bagi mereka yang mengalami kebotakan pada sebagian atau seluruh kepala. Rambut yang seadanya dipadukan dengan bagian "polos" yang digambari tato. Hasilnya adalah desain rambut yang artistik dan menarik perhatian.

Loading...

Semakin Memasyarakat

Hal yang pasti, apapun bisa jadi tato menarik jika ditangani oleh ahlinya. Rambut rontok, rambut memutih, rambut tipis, atau rambut keras, bisa disulap jadi model gaya nan futuristik.

Untuk mempopulerkan tato rambut ini, beberapa waktu lalu di Los Angeles, ada kompetisi tato rambut yang diikuti sekitar 100 orang ahlinya. Keith Anderson, penggagas kompetisi ini, menyebutkan bahwa jasa tato rambut tak lagi mahal. "Sekarang, jasa tato rambut ada di mana-mana. Sedangkan tujuan kompetisi ini untuk memberikan lebih banyak alternatif desain pada pengguna tato," katanya. Dan memang, kompetisi tersebut berhasil melahirkan beragam desain baru yang atraktif.

Dengan begitu, tato rambut ini semakin memasyarakat, dan kaum pria jadi semakin percaya diri dengan gaya tato yang dulu hanya dimiliki oleh orang-orang nekat.


Tags: Rambut Rontok, Rambut, Inspirasi Tato

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com