Loading...

Terungkap! 6 Pedagang 'Aneh dan Lucu' Ini Hanya Ada Di Indonesia

Unik · 9 months ago
Terungkap! 6 Pedagang 'Aneh dan Lucu' Ini Hanya Ada Di Indonesia

Indonesia itu beragam! Beragam-ragam suku, budaya, bahasa dan banyak juga beragam hal-hal unik maupun anehnya. Seperti 6 pedagang aneh yang hanya ada di indonesia dibawah ini, yang kalau dipikir pakai logika akal humor malah berkesan unik dan aneh tapi lucu. Pedagang apa saja kah itu? Pasti penasaran kan? Nah Berikut 6 pedagang aneh yang hanya ada di indonesia tersebut. Check it out

1. Penjual Roti

Kenapa penjual roti? begitulah yang ada dipikiran kamu pasti, padahal kan menurut kamu penjual roti itu biasa kalau di indonesia. Eits Sahabat kamu salah, kalau dipikir pakai logika humor, Ini termasuk pedagang yang aneh lho. Jualnya roti tawar, masa rotinya nggak bisa ditawar?

2. Penjual Gas

Penjual ini juga bisa masuk katagori aneh. Karna kalau dipikir pakai logika humor, Ini contoh pedagang keliling paling nekat. Kalau sedang di jalan turunan, masa iya tetap saja teriak, "GAAASS! GAAASSS!!" bukannya, "REM!". Nanti kan bisa nyungsep kalau didepan ada halangan, aneh bukan?

3. Penjual Nasi Goreng

Penjual nasi goreng atau bahasa gaulnya the seller of fried rice ini juga masuk kategori aneh. Coba saja kamu pikir pakai logika deh, sepertinya ini pedagang yang paling kurang kerjaan. Coba deh kamu bayangin, nasi sudah matang masih saja digoreng.

Loading...

4. Penjual Bubur

Ternyata penjual yang satu ini kalau dipikir pakai logika humorisasi juga terbilang pedagang aneh, mungkin karna pedagang Ini pedagang yang suka gagal move on. Bayangin, "nasi sudah jadi bubur", tetap saja dijual. Kasihan! seperti kata pepatah ya

5. Pedagang Ikan

Ini juga masuk dalam kategori aneh loh guys, bayangin aja masa iya jual ikan mati tapi dibilang masih segar? aneh bukan?

6. Pedagang Sayur

Ini jenis pedagang yang terbilang aneh juga guys. Karna suka kasih harapan dan omongan palsu kayak mantan kamu yang dulu katanya gak bisa hidup tanpa kamu eh ternyata sampi sekarang doi masih hidup dan malah hidup sama orang lain, haha sedih. Ups, kembali ke topik utama pedagang sayur tadi, kenapa kok dibilang suka kasih harapan palsu? ya bayangin aja, ngomongnya "Sayuuuuurrrr! sayyuuurr!" tapi begitu disamperin, nggak cuma sayur. Ada tempe, tahu, udang, ayam, cabe, terong dan lain-lain. Sudah gitu kalau pedagang ini sedang berhenti di depan rumah kamu contohnya, disitulah kesempatan emak-emak untuk ngerumpiin orang lain. Aneh kan?

Nah itu dia 6 pedagang 'aneh' yang hanya ada di indonesia yang mungkin belum pernah terpikir dalam benak kamu kenapa kok masuk kategori aneh. Jika kamu punya pendapat lain seputar pedagang-pedagang aneh di indonesia, silahkan tulis pendapatkamu yang menggunakan akal humoris dikolom komentar dibawah ini. Terimakasih telah berkunjung dan semoga terhibur.

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia, kira kira seperti apa ? Yuk simak artikelnya

Habib Muhamad Arifin
Habib Muhamad Arifin
0
Followers