Ular ini Memakan Kambing, Namun Yang Terjadi Pada Ular itu Sungguh Kasihan
Ular memang merupakan hewan karnivora yang sangat mengerikan. Bahkan kambing saja dimakannya.
Seorang petani yang berasal dari kota Fuqing, China bernama Lin seketika terkejut karena kambing peliharannya dibabat oleh seekor ular piton ganas. Menurut People Daily Online, petani tersebut berusaha mengeluarkan kambing miliknya yang sudah berada di dalam perut ular piton tersebut. Lin melihat ular piton itu tidak dapat bergerak karena kekenyangan telah memakan kambing miliknya.

Mulanya Lin sedang menggembalakan kambingnya di daerah perbukitan. Dan ketika malam tiba,Lin merasakan bahwa salah satu kambingnya tidak ikut bersamanya untuk pulang. Akhirnya Lin memutuskan untuk kembali ke perbukitan agar dapat menemukan kambing miliknya pada pukul 21.00.



Ketika sudah sampai di perbukitan, Lin menemukan seekor ular piton raksasa yang sedang tergeletak tak bergerak. Lin menganggap bahwa ular piton tersebut tidak dapat bergerak karena sudah kekenyangan.

Karena terbawa suasana, Lim kemudian kembali ke desa untuk memanggil warga desa untuk melihat ular piton tersebut. Lim berkata kepada warga bahwa tadi ia melihat seekor ular piton raksasa yang sedang tergeletak ditanah akibat kekenyangan memakan kambing miliknya.

Beberapa warga memutuskan untuk melihat kondisi ular tersebut. Sesampainya disana mereka mencoba menyentuh perut ular piton yang sudah kekenyangan tersebut. Namun anehnya mereka langsung terkejut, saat melihat sepasang tanduk kambing tampak di bagian baah kulit ular itu.



Para warga membantu Lin mengeluarkan kambingnya dari mulut ular piton itu. Warga disana memperkirakan berat ular itu menjadi 19 kg, sementara kambingnya memiliki berart sekitar 10 kg. Dan juga warga sekitar memperkirakan panjang ular itu mencapai 5 meter.

Dalam waktu kurang dari satu hari, kejadian tersebut sudah tersebar ke penjuru negara China. Pejabat dari biro Kehutanan langsung pergi ke lokasi kejadian dan berkata bahwa ular piton jenis itu sangat langka dan sangat dilindungi oleh pemerintahan China.

Oleh karena itu kamu harus berhati-hati dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Baik itu sedang bekerja, bersantai, dan lainnya. Karena masalah dapat saja timbul kapan pun, dan masalah tersebut bisa saja dapat membuat anda dalam keadaan bahaya.

Artikel Terkait