Ular Pyton Gigit Dan Telan “Aset”nya, Pria Thailand Ini Cuma Bisa Pasrah

Unik 4 months ago
Ular Pyton Gigit Dan Telan  “Aset”nya, Pria Thailand Ini Cuma Bisa Pasrah

Lemas dan pasrah, hanya kedua hal itulah yang dilakukan oleh Pria yang tinggal di propinsi Chachoengsao, Thailand saat mengetahui apa yang baru saja terjadi. Salah satu aset berharga miliknya di gigit dan ditelan oleh seekor ular phyton

Rungsiam adalah seorang pemilik ayam petarung yang menggantungkan hidupnya dari kemenangan pertarungan sang Ayam, baginya ayam ayam petarung miliknya adalah aset paling berharga, karena dari sanalah Ia mendapatkan uang.

Namun pagi itu, apa yang dilihatnya membuat Rungsiam lemas seketika.

Bak petir di siang bolong, Rungsiam Sion, 39 tahun, terkejut saat mengetahui seekor ular phyton besar merayap lambat di kebunnya dengan bagian perut yang besar. Dia segera mengecek beberapa peliharaanya dan sontak saja Ia terduduk lemas saat mengetahui Ayam kesayangannya telah dimakan sang Ular.

Loading...

Yang membuat Rungsiam Sion lemas adalah Ayam ayam tersebut adalah ayam petarung, yang telah memenangkan beberapa pertarungan dan memiliki nilai jual tinggi. Dua ekor ayam senilai 20 ribu bath ( sekitar 6, 4 juta rupiah) itu ditarik keluar dari rahang ular oleh tim penyelamat yang datang menanggapi laporannya.

Namun, nasib malang juga di alami sang ular,mungkin karena terlalu serakah dan terlalu banyak memasukan makanan, dua ekor ayam yang ditelannya tersangkut di tenggorokan. Hal ini membuat ular tak nyaman dan bergerak lambat di kebun milik Rungsiam.

Ular pyton sepanjang 10 kaki tersebut diduga menyambar ayam ayam miliknya saat malam hari. Karena takut ular tersebut akan menyerang dirinya, Rungsiam memilih untuk memanggil tim penyelamat yang kemudian menangkap sang ular dan mengeluarkan kedua Aset berharganya.

Tags: Thailand, Ular

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com