Unik! Perampok Ini Kembalikan Uang Korban Setelah Lihat Saldo ATM, Kenapa yah?

Unik 1 week ago
Unik! Perampok Ini Kembalikan Uang Korban Setelah Lihat Saldo ATM, Kenapa yah?

Menjadi korban perampokan menjadi salah satu pengalaman yang sangat tidak menyenangkan dan tentuya membuat kita kesal pula, apalagi jika di akhir bulan, kita yang sedang tak punya uang, uang kita malah di rampok orang dengan seenaknya. Meski demikian, ternyata ada pula loh sob perampok yang langsung berubah pikirannya ketika ia melakukan aksi rampoknya tetapi akhirnya uang rampokannya tersebut ia kembalikan pada si korban, seperti yang terjadi di Heyuan , Tiongkok.

Wanita yang bernama Li saat itu baru saja akan menarik uangnya, ia datang ke mesin ATM terdekat dan ia langsung menarik uang 2.500 yuan atau sekitar Rp 5,13 juta rupiah, seperti yang dilansir worldofbuzz.com. Saat itu Li datang seorang diri dan setelah menarik uangnya, secara tiba-tiba seorang pria tak dikenal mendekati dirinya dan saat itu juga pria tersebut menodongkan pisau ke arahnya. Pria tersebut pun langsung mengambil semua uang yang baru saja diambil oleh Li.

Merasa belum puas dengan uang yang di dapatnya, perampok itu kemudian meminta Li kembali memasukan kartu ATM nya dan meminta Li untuk mengecek saldo ATM nya. Saat itulah si perampok mulai berubah pikiran, ia yang baru saja melihat saldo ATM Li yang sudah kosong itu langsung merasa iba.

Kemudian perampok itu pun mengembalikan uang yang baru saja di ambilnya kepada Li, setelah itu pria tersebut langsung pergi dan ia melemparkan senyumnya. Semua aksinya terekam jelas oleh CCTV yang berada disana. 

Loading...

Setelah video rekaman tersebut tersebar, banyak sekali orang yang salut kepada perampok tersebut, mereka benar-benar tak menyangka jika seorang perampok bisa langsung berubah pikirannya ketika melihat saldo korbannya sudah kosong.

Tetapi meskipun ia mengembalikan uangnya, polisi berhasil menangkap perampok tersebut karena wajahnya terekam jelas oleh CCTV. Walaupun begitu, orang-orang tetap memberikan pujiannya kepada si perampok yang langsung baik hati. Duh unik banget yah sob, memang sih perampoknya langsung baik tetapi dengan aksi perampokan seperti itu ia tetap salah, terkecuali jika Li sendiri yang mengatakan pada polisi untuk membebaskannya. Bagaimana pendapat kalian?

Tags: Unik, Perampok Unik

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com