Unik! Wanita Dengan Pinggang Terbesar dan Terkecil di Dunia Saat ini!
Info wanita dengan pinggang terbesar dan terkecil di dunia, Cathie Jung Sebagai Ratu Korset dan Mikel Ruffinelli

Vebma.com – Tidak ada hentinya keunikan yang terjadi di dunia ini membuat kita terkagum. Untuk beberapa orang mungkin akan beranggapan hal ini adalah aneh dan justru membuat takut, namun kebanyakan orang menganggap ini sebagai kelebihan dan keunikan, bahkan untuk yang mengalaminya sendiri.

Kali ini ada info unik untuk kalian tentang wanita hebat di dunia yaitu wanita dengan pinggang terkecil di dunia dan wanita dengan pinggul terbesar di dunia saat ini.

Cathie Jung Sebagai Ratu Korset Dengan Pinggang Terkecil Di Dunia


Korset, benda dengan fungsi membentuk tubuh ini sangatlah populer beberapa waktu lalu di Eropa. Korset dapat digunakan untuk menunjang penampilan untuk kaum hawa agar terlihat lebih langsing dan sexy. Seiring berjalannya zaman, tren pemakaian korset telah ditinggalkan karena berdampak negatif tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Namun hal tersebut tidaklah berlaku bagi wanita bernama Cathie Jung ini, ia masih aktif menggunakan korset hingga saat ini. Kalau dihitung, dia telah menggunakan korset ini selama lebih dari 12 tahun dan akhirnya membuat ukuran pinggangnya berubah sangat kecil, dengan hanya berukuran 15 inci.

Dia memakai korset setiap hari sampai sekarang, melepasnya hanya saat ingin mandi. Dan tak heran ratu korset ini mendapat penghargaan Guinness World Records pada tahun 2011 dengan pinggang terkecil di dunia.

Mikel Ruffinelli Sebagai Wanita Dengan Pinggul Terbesar Di Dunia


Mikel Ruffinelli adalah wanita dengan umur lebih dari 40, pada awalnya dia adalah wanita yang normal seperti wanita normalnya, ia memiliki tinggi badan 5 kaki 4 inci dan berat badan mencapai 180 pounds.

Namun hal tersebut berubah signifikan saat dia melahirkan untuk pertama kalinya, berat badannya malah bertambah 56 pounds, yang anehnya lagi penambahan berat badan itu hanya terjadi pada bagian pinggulnya saja, Kemudian terus sering memiliki anak unik jika bertanya kenapa pinggul Mikel saja uang makin membesar.

Dan setelah melahirkan anak keempatnya, lebar pinggang wanita itu telah mencapai 8 kaki dan membuat namanya tertulis dalam Guinness World Records dengan wanita dengan pinggul terlebar di dunia saat ini. Dalam dunia kedokteran, kelainannya tersebut dinamai dengan lipedema.

Artikel ini di tulis oleh Kang Unus kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya, Daftar Sekarang

Artikel Terkait